Kamis, 25 Februari 2016

BAGAIMANA AGAR BARANG TERLALU LAMA MENUMPUK DI GUDANG CEPAT LAKU

BAGAIMANA AGAR BARANG TERLALU LAMA MENUMPUK DI GUDANG CEPAT LAKU.
.
Ivan Taniputera.
23 Februari 2016
.




Dalam dunia bisnis atau usaha, terkadang ada barang-barang dagangan yang terlalu lama menumpuk di gudang dan tidak laku-laku. Padahal di toko-toko lain barang itu cukup banyak terjual.
.
Orang-orang tua zaman dahulu pernah memberikan kiat bagaimana agar barang-barang semacam itu cepat laku terjual.
.
Caranya sangat sederhana, nyalakan 3 atau 9 batang dupa (hio) dan putarkan pada barang yang menumpuk tersebut. Jumlah putarannya bebas atau secukupnya saja. Adapun putarannya adalah searah jarum jam. Setelah itu hio boleh ditancapkan pada sudut gudang atau altar jika ada. Tata cara ini boleh dilakukan beberapa kali. Dengan demikian, maka diharapkan barang tersebut dapat segera laku terjual.
.
Sebagai tambahan, hio boleh diganti dengan uang-uangan kertas sembahyang. Setelah diputar-putarkan secukupnya, kertas uang-uangan boleh dibiarkan terbakar di luar.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.
.
 



Untuk artikel menarik lainnya silakan buka https://www.facebook.com/groups/339499392807581/