Jumat, 26 Februari 2016

RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN KEPRIBADIAN

RAMALAN BAZI UNTUK MENANYAKAN MENGENAI KARIER, PERJODOHAN, DAN KEPRIBADIAN.
.
Ivan Taniputera.
25 Februari 2016.
.
Seseorang (sebut saja Sdri. S.) ingin diramal mengenai karier, perjodohan, dan kepribadiannya. Ia juga menanyakan kecocokan dengan calon pasangan hidupnya (sebut saja Sdr. H). Oleh karenanya, saya akan membuat diagram Bazinya.
.


A. KARIER
 .
Karier Sdri. S. pada dasarnya bagus, karena sanggup membangun kedekatan dengan atasan. Jadi disukai atasan. Sementara itu, dengan bawahan juga dapat menjalin hubungan yang baik. Dengan kata lain sanggup mengendalikan bawahan. Oleh karenanya, dapat membina karier yang baik.
.
Hanya saja kelemahannya kurang cocok bekerja sendiri, karena kurang dapat mengendalikan keuangan.
.
B. KEPRIBADIAN
.
Berdasarkan kelebihan dan kelemahannya, mama kepribadian Sdri. S adalah sebagai berikut:
.
Kelebihan: Memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi terhadap kehidupan. Oleh karenanya, mudah meraih berbagai peluang yang mungkin tidak dilihat oleh orang lain. Mempunyai kemampuan merumuskan berbagai rencana atau langkah-langkah mewujudkan tujuan jika diperlukan. Mempunyai kemampuan menjalin relasi atau hubungan yang baik dengan orang-orang yang lebih berkuasa.
Kelemahan: Gemar bertindak semaunya. Meski mempunyai kemampuan untuk merumuskan strategi atau memecahkan berbagai masalah, namun kepandaian tersebut dipergunakan untuk kepentingan diri sendiri. Bisa tergoda melakukan kelicikan bagi orang lain atau menghalalkan segala cara demi terwujudnya kepentingan diri sendiri. Waspadai juga bisa mengalami kerugian karena lawan jenis. Waspadai godaan lawan jenis. Menganggap diri sendiri pandai.
.
Kelemahan pada organ kaki.
.
Berani dalam penampilan atau berpakaian.
.
C. PERJODOHAN
.
Mengenai hubungan dengan Sdri S. maka nampak bahwa Sdr. H dapat memberikan dukungan emosional yang dibutuhkan, misalnya dalam bentuk penghiburan di saat susah, perhatian, dan lain sebagainya. Hanya saja sayangnya, Sdri S kemungkinan akan diharuskan menyokong atau mendukung kekasih atau pasangan hidup dari sisi keuangan.
.
Peluang menikah adalah tahun 2019-2020.
.
Kemungkinan jodohnya ada 3:
1. Orang yang beda jauh tempat kelahiran dengannya. Tetapi bisa ditafsirkan mempunyai jiwa religius.
2. Orang yang penampilannya misterius dan gemar menyimpan rahasia. Pendiam.
3. Orang yang gemar olah raga. Penampilan berapi-api. Tetapi mungkin agak suka marah.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.