Jumat, 19 Februari 2016

RAMALAN DADU GAMBAR BINATANG UNTUK MENANYAKAN APAKAH DAPAT MEMPEROLEH PEKERJAAN BARU YANG DITAWARKAN

RAMALAN DADU GAMBAR BINATANG UNTUK MENANYAKAN APAKAH DAPAT MEMPEROLEH PEKERJAAN BARU YANG DITAWARKAN
.
Ivan Taniputera.
18 Februari 2016
.
Ramalan dadu bergambar binatang dipergunakan untuk menanyakan berbagai hal yang sederhana. Oleh karena itu, jawabannya juga bersifat sederhana.
.



.
Seorang teman menanyakan apakah ia dapat memperoleh tawaran pekerjaan dari orang lain. Didapatkan hasil sebagai berikut.
.


.
Saya menafsirkan bahwa kemungkinan ia akan diterima dalam pekerjaan tersebut. Hanya saja pekerjaan tersebut tanggung jawabnya berat. Banyak hal yang harus dikerjakan, sehingga ini bukan tawaran pekerjaan yang ringan. Selain itu, dalam pekerjaan tersebut juga banyak liku-likunya. Tidak menutup kemungkinan, bahwa dalam pekerjaan tersebut Anda akan menghadapi permusuhan atau perselisihan dengan orang lain.
.
Sebagai tambahan saya akan menggunakan analisa berdasarkan Yijing. Didapatkan heksagram-heksagram sebagai berikut.
.


.
Heksagram 55 melambangkan kemakmuran. Jadi kemungkinan pekerjaan tersebut menjanjikan atau memberikan hasil yang besar. Memang terlihat menjanjikan. Hanya saja heksagram 21 melambangkan adanya perseteruan. Oleh karenanya, ramalan ini menguatkan ramalan dadu gambar binatang di atas, bahwa akan terdapat perseteruan dan perselisihan dengan orang lain. penanya akan diterima bekerja, hanya saja perlu mempersiapkan diri dalam menerimanya. Kini tinggal berpulang pada diri penanya sendiri, apakah sanggup mengemban tanggung jawab tersebut beserta segenap risikonya atau tidak.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.