Jumat, 05 Februari 2016

MERAMALKAN MENGENAI HUTANG DENGAN KARTU LENORMAND

MERAMALKAN MENGENAI HUTANG DENGAN KARTU LENORMAND
.
Ivan Taniputera.
6 Februari 2016.
.
Seorang kawan dihutangi oleh kenalannya, namun nampaknya pembayaran hutang tersebut mengalami kemacetan dan setiap ditagih kenalan itu selalu mencari alasan. Oleh karenanya, ia menanyakan pada saya perihal hutang tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan kembali menggunakan metoda kartu Lenormand.
.
Untuk meramalkan mengenai hutang, kita akan mengikuti berbagai tahapan logis. Pertama-tama kita menanyakan apakah orang itu sebenarnya mampu membayar hutangnya atau tidak. Dengan kata lain, apakah ia sesungguhnya mempunyai uang atau tidak.
.
1. Apakah orang yang berhutang itu mampu membayar hutangnya atau tidak?
.
Kita akan menarik tiga buah kartu Lenormand.
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.



.
Jadi ramalan di atas menyatakan bahwa saat ini orang itu memang sedang tidak mempunyai uang.
.
Kini kita beralih pada pertanyaan kedua, kemanakah habisnya uang orang itu?
.
2. Ke manakah habisnya uang orang itu?
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut?
.



.
Kartu Fox melambangkan suatu kelicikan. Saya menafsirkan sebagai upaya merugikan orang lain demi kepentingan diri sendiri. Sementara itu, kartu Garden saya tafsirkan sebagai kegiatan yang nampak menjanjikan atau usaha yang nampak luar biasa. Sedangkan kartu Moon melambangkan suatu impian, atau angan-angan. Jadi kartu di atas dapat ditafsirkan bahwa kemungkinan orang itu mengalami penipuan atas kegiatan bisnis yang sedang dijalankannya, sehingga akhirnya tidak sanggup membayar hutang. Dapat juga ditafsirkan bahwa uangnya habis untuk menanggung kerugian akibat kelicikan orang lain.
.
3. Bagaimanakah agar orang itu bersedia membayar hutangnya?
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.



Saya menafsirkan bahwa agar orang itu bersedia membayar diperlukan kecerdikan. Kemungkinan dapat melalui pasangan hidup orang tersebut. Dengan kata lain, pasangan hidup orang tersebut dapat didesak agar ia segera melunasi hutangnya. Namun pembayarannya juga harus melalui suatu proses, yakni dengan diangsur dan tidak dapat sekaligus.
.
4. Apakah hutang itu akhirnya akan dapat dilunasi?
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.



.
Berdasarkan kartu-kartu di atas, maka jawabannya adalah hutang itu dapat terbayar, hanya saja membutuhkan waktu dan proses.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.