Sabtu, 13 Februari 2016

RAMALAN KARTU CEKI ATAU LINTRIK MENGENAI AYAH SEORANG SAHABAT YANG SEDANG SAKIT

RAMALAN KARTU CEKI ATAU LINTRIK MENGENAI AYAH SEORANG SAHABAT YANG SEDANG SAKIT
.
Ivan Taniputera.
11 Februari 2016
.
Ayah salah seorang sahabat sedang menderita sakit. Oleh karenanya, saya membantu meramalkan keadaan penyakit tersebut dengan kartu ceki. Berikut ini adalah hasilnya.
.


Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut:
.
1. Lak Toapekong
2. Sie Kondeh
3. Djie Katja
.
Lak Toapekong melambangkan pertolongan. Oleh karena itu, kemungkinan penyakit dapat membaik berkat pertolongan atau bantuan seseorang. Meskipun demikian, penyakit itu ada kaitannya dengan suatu rahasia. Dapat pula ditafsirkan akan ada suatu rahasia yang akan dipecahkan terkait penyakit tersebut. Akan terdapat suatu hal yang terbuka dan diketahui para anggota keluarga lainnya.
.
Kini kita akan membandingkan dengan hasil ramalan menurut Yijing.
.


Heksagram di atas menyarankan bahwa dengan mengikuti aturan yang telah digariskan, maka segala sesuatu akan berjalan dengan baik. Oleh karenanya, kita boleh menyimpulkan bahwa jika mengikuti apa yang telah disarankan dokter, maka segala sesuatu akan baik atau pulih kembali. Jadi secara umum adalah menjauhi apa yang dilarang dan menjalankan apa yang diperintahkan oleh dokter.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.