Senin, 02 Mei 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PENYANDERAAN WARGA NEGARA INDONESIA

TEPATNYA RAMALAN SAYA MENGENAI PENYANDERAAN WARGA NEGARA INDONESIA.
.
Ivan Taniputera.
2 Mei 2016
.
Kita baru saja mendengar berita gembira mengenai dibebaskannya 10 orang sandera warga negara kita. Rasa penghargaan sedalam-dalamnya saya ucapkan pada pemerintah Republik Indonesia yang telah berjuang keras membebaskan warganya. Penghargaan mendalam ini juga kita haturkan pada TNI, yakni tentara kebanggaan bangsa kita. Ini sungguh-sungguh merupakan suatu prestasi luar biasa.
.
Berikut ini saya akan melakukan tinjauan terhadap apa yang sudah saya ramalkan sebelumnya.
.
Pada tanggal 1 April 2016 ternyata saya telah menulis ramalan berjudul “RAMALAN ANALISA MENGENAI PENYANDERAAN.” Ada pun linknya adalah http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/04/ramalan-analisa-mengenai-penyanderaan.html.
.
Pembebasan ini merupakan hasil kerja intelijen terkait TNI. Sebagaimana yang dapat kita baca pada http://nasional.kompas.com/read/2016/05/01/21174921/Panglima.TNI.Sebut.Pembebasan.10.WNI.Hasil.Operasi.Intelijen. Saya kutipkan sebagai berikut:
.
"Operasi total, baik formal maupun informal, di dalamnya ada TNI. Maka, TNI melakukan operasi-operasi juga koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, yaitu operasi intelijen," ujar Gatot di Istana Bogor, Minggu (1/5/2016). “
.
Ada pun yang saya ramalkan adalah sebagai berikut:
.
“ Oleh karenanya, kita boleh menafsirkan bahwa kemungkinan sandera akan dapat dibebaskan oleh angkatan perang atau tentara. “
.
Jadi dalam hal ini apa yang saya ramalkan memang tepat.
.
Penyelesaian masalah sandera ini juga ditempuh melalui negosiasi sebagaimana disarankan oleh ramalan kartu Lenormand dalam artikel ramalan saya:
.
“ Kemungkinan kartu itu juga menyarankan perlunya menyelesaikan masalah ini melalui negosiasi dan bukannya kekerasan.” 
.
dan
.
“Mars ada di rumah ketiga. Rumah ini melambangkan diplomasi, negosiasi, dan komunikasi. Selain itu, juga mewakili relasi dengan negara tetangga. Dengan demikian, dapat pula ditafsirkan bahwa serangkaian proses negosiasi melalui perundingan serta diplomasi akan dilakukan, sehingga memberikan dampak penting dalam pembebasan sandera. Hal ini juga akan melibatkan pula relasi dengan negara tetangga. “
.
Dalam hal ini, ramalan saya juga dapat dikatakan tepat.
.
Pembebasan sandera juga tanpa membayar uang tebusan sepeser pun (link: http://solo.tribunnews.com/2016/05/02/pembebasan-sandera-abu-sayyaf-tanpa-tebusan-sepeser-pun).
Ini sesuai dengan ramalan saya:
.
“Venus melambangkan uang, juga ada di rumah ketujuh, rumah yang sama dengan Matahari (mewakili sandera dalam hal ini). Ini melambangkan uang yang dituntut penyandera. Tetapi karena Venus mengalami Square dengan Saturnus, nampak bahwa uang ini tidak akan diberikan, tidak akan sampai pada penyandera, atau sampai pada penyandera namun jumlahnya lebih sedikit. “
.
Ini sekali lagi memperlihatkan ketepatan ramalan saya.
.
Angkatan perang kita memang dilarang bergerak secara langsung di Filipina karena bertentangan dengan konstitusi negara tetangga tersebut (link: http://news.liputan6.com/read/2472042/filipina-tolak-bantuan-ri-bebaskan-10-wni-ini-respons-bin).
.
Ada pun yang saya ramalkan adalah:
.
“Beruang itu kemungkinan melambangkan angkatan bersenjata kita, dimana ia sudah siap bertindak. Kendati demikian, terdapat halangan dalam bertindak lebih jauh. Dengan kata lain, angkatan bersenjata kita akan menghadapi hambatan dalam bertindak lebih lanjut.
.
Dapat juga ditafsirkan bahwa angkatan bersenjata kita menawarkan kerja samanya dengan suatu pihak, namun ditolak, sehingga akhirnya tidak dapat bergerak lebih lanjut.”
.
Dalam hal ini ramalan saya juga tepat. Memang sampai pada dibebaskannya sandera pemerintah Filipina masih menolak keterlibatan langsung TNI.
.
Saat upaya pembebasan 10 orang sandera masih berlangsung, ada lagi 4 warga negara kita yang disandera (link: http://www.pos-metro.com/2016/04/4-wni-kembali-disandera-kelompok-abu.html). Peristiwa ini terjadi pada tanggal 16 April 2016 lalu.
.
Ternyata saya telah pula meramalkan sebagai berikut:
.
“Neptunus juga berarti penipuan. Oleh karenanya, perlu waspadai suatu keadaan yang “menipu.” Sebagai contoh, keadaan seolah-olah sudah aman, padahal belum. Jadi, ramalan di atas menyarankan agar jangan mudah berpuas diri. Meski nampak sudah aman, tetapi potensi bahaya mungkin masih menghadang di depan.”
.
Jadi permasalahan sandera belum selesai seluruhnya. Ramalan saya juga dapat dikatakan tepat.
.
.
Ternyata saya telah meramalkan sebagai berikut:
.
“ Sangat mungkin opsi serangan militer yang akan dipilih. “
 .
dan
.
“Yang patut diwaspadai, Matahari juga mendapatkan Square dengan Pluto. Ini adalah planet yang melambangkan kematian. Jadi dikhawatirkan akan ada sandera yang menjadi korban.”
.
Ternyata memang benar bahwa pemerintah Filipina melakukan operasi militer terhadap kelompok militan. Namun ternyata, yang dimaksud korban adalah dari kalangan tentara Filipina, yakni sebanyak 18 orang tewas.
.
Secara tidak terduga, 10 orang sandera dilepas di depan tempat kediaman gubernur Sulu (link: http://international.sindonews.com/read/1105421/40/abu-sayyaf-tinggalkan-sandera-wni-di-rumah-gubernur-sulu-1462094321). Dengan demikian, ini merupakan pertemuan tidak terduga.
.
Ternyata saya sudah meramalkan sebagai berikut:
.
“ Meskipun demikian, heksagram ini juga melambangkan pertemuan tidak terduga.”
.
Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa sebagian besar poin ramalan saya terkait pembebasan 10 orang sandera warga negara kita tepat adanya. Namun semua ini bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi, Yijing, dan Lenormand yang terbukti keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar keempat sandera lainnya dapat segera dibebaskan. Marilah kita berdoa agar TNI senantiasa jaya dan selamat sejahtera dalam tugasnya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.