Selasa, 15 November 2016

PENGARUH KEMENANGAN DONALD TRUMP BAGI DUNIA: SUATU TELAAH RAMALAN ASTROLOGI

PENGARUH KEMENANGAN DONALD TRUMP BAGI DUNIA: SUATU TELAAH RAMALAN ASTROLOGI.
.
Ivan Taniputera.
11 November 2016
.
Beberapa orang sahabat menanyakan bagaimana pengaruh kemenangan Donald Trump bagi dunia. Oleh karenanya, pada saat ini saya akan mencoba menelaah hal tersebut. Saya akan menggunakan metoda horary astrology. Berikut ini adalah diagram horary astrology-nya.
.


.
Pertama-tama yang menarik perhatian kita adalah adanya Rahu di rumah kedua mengalami Opposition dengan Neptunus di rumah kedelapan. Kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Secara umum pengaruh dalam bidang keuangan akan kurang baik; hanya seberapa besar pengaruhnya bagi tiap-tiap negara akan berbeda-beda. Yang pasti dampak terbesar akan dirasakan oleh rakyat Amerika Serikat sendiri. Bidang keuangan akan mengalami kelesuan, dimana hal itu kemungkinan akan dipergunakan membiayai atau menambal hutang serta kesalahan pemerintah sebelumnya. Lesunya perekonomian Amerika Serikat ini, tentu saja akan berdampak bagi dunia, mengingat bahwa ia adalah salah satu negara adidaya.
.
Hal lain yang berdampak bagi masyarakat Amerika Serikat adalah bidang pendidikan, dimana kemungkinan bidang tersebut akan mengalami kemunduran. Kebebasan informasi juga akan mengalami kemunduran. Namun, hal ini juga dapat diartikan bahwa pandangan atau wawasan masyarakat akan menjadi sempit. Kita dapat pula menafsirkannya sebagai meningkatnya kebencian, diskriminasi, dan ketakutan terhadap sesuatu yang bernuansa asing, termasuk kaum pendatang.
.
Sementara itu, Matahari berada di rumah keempat. Kita dapat menafsirkan bahwa Donald Trump selaku presiden akan lebih banyak memusatkan perhatian terhadap urusan dalam negeri Amerika Serikat sendiri; khususnya terkait, perumahan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan domestik.
.
Hubungan luar negeri juga akan mengalami dampak buruk. Planet penguasa rumah ketujuh (lambang hubungan luar negeri dan peperangan), yakni Uranus mendapatkan pengaruh buruk berupa Square dengan Pluto (lambang dominasi). Oleh karenanya, kita dapat menafsirkan adanya upaya menegakkan dominasi di dunia ini melalu peperangan. Kendati demikian, Pluto ini melambangkan rahasia dan tidak bertindak terang-terangan. Jadi, kemungkinan pihak Amerika Serikat akan melakukan perang di belakang layar; yakni mendukung suatu pihak yang bertikai tidak secara terang-terangan. Dengan kata lain, hanya menyokong di belakang layar saja. Kendati demikian, masih terdapat pengaruh baik, sehingga kemungkinan kecenderungan pada peperangan akan dapat diminimalkan oleh masyarakat Amerika Serikat sendiri. Nampaknya masyarakat Amerika Serikat tidak mendukung perang. Keterlibatan tidak secara terang-terangan itu kemungkinan juga disebabkan oleh permasalahan keuangan dalam negeri Amerika Serikat sendiri yang tidak begitu baik, sebagaimana telah diungkapkan di atas. Keterlibatan langsung justru akan memperburuk keuangan Amerika Serikat.
.
Berikutnya, rumah keenam juga mendapatkan dampak yang kurang baik. Kita dapat menafsirkan bahwa layanan bagi kesehatan dan kesejahteraan sosial kaum pekerja akan mengalami penurunan.
.
Kendati demikian, selain hal-hal suram di atas yang mendapatkan pengaruh baik adalah bidang hiburan dan olah raga. Dengan kata lain, industri perfilman Amerika akan tetap berjaya. Selain itu, berbagai prestasi olah raga negara adidaya ini juga akan tetap dipertahankan. Kemungkinan karena masyarakat mengalami kehidupan yang berat, maka mereka akan lebih banyak mencari hiburan.
.
Jadi jika ditanya bagaimana pengaruh Donald Trump bagi dunia, kita dapat merangkumnya sebagai berikut:
.
1. Dalam masalah perekonomian. Ekonomi dunia sedikit banyak pasti akan terpengaruh. Seberapa besar pengaruhnya bergantung pada seberapa besar perekonomian suatu negara bergantung pada Amerika Serikat, serta seberapa kuat kemandiriannya. Jadi, kita tidak bisa menggeneralisasi hal ini.
2. Dalam hal perdamaian dan keamanan dunia. Perdamaian dan keamanan dunia dapat terpengaruh. Karena sebagaimana telah diungkapkan di atas, terdapat kecenderungan pemerintahan yang baru menggunakan metoda peperangan. Meski mungkin tidak melibatkan diri secara langsung, namun berbagai metoda rahasia bisa saja diterapkan, seperti memancing kekeruhan di suatu negara atau mendukung dari belakang pihak-pihak tertentu.
3. Amerika Serikat sendiri akan lebih banyak memusatkan perhatikan ke dalam negerinya, seperti memulihkan masalah keuangan dan domestik; sehingga seharusnya apa yang diungkapkan pada poin 2 di atas juga akan diredam akan hal ini.
.
Tentu saja apa yang diungkakan di atas hanya ramalan saja. Hal terpenting adalah masing-masing di antara kira berupaya memperkuat persatuan dan ketahanan nasional. Jika persatuan dan ketahanan kita kuat, maka kita tidak perlu khawatir terhadap pengaruh-pengaruh luar. Kita hendaknya menjadi masyarakat yang tidak mudah diadu domba.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.