Sabtu, 26 November 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TIDAK ADA DEMO PADA TANGGAL 25 NOVEMBER 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TIDAK ADA DEMO PADA TANGGAL 25 NOVEMBER 2016.
.
Ivan Taniputera.
26 November 2016.
.
Tanggal 25 November 2016 telah dilewati dengan aman. Tidak terjadi demo dan unjuk rasa dalam bentuk apa pun. Hal ini membuktikan ketepatan ramalan saya, karena pada tanggal 11 November 2016 dalam artikel berjudul “ANALISA RAMALAN ASTROLOGI: APAKAH TANGGAL 25 NOVEMBER 2016 AKAN ADA DEMO BESAR-BESARAN?” (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/11/analisa-ramalan-astrologi-apakah.html), saya telah menulis: “ Nampak bahwa banyak sekali pengaruh atau aspek baik pada diagram di atas, sehingga dapat disimpulkan bahwa kemungkinan besar tidak akan ada demo atau kalaupun ada unjuk rasa hanya kecil-kecilan sifatnya.”
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Namun semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang membuktikan kejituannya. Terlepas dari semua itu marilah kita berdoa agar dunia ini dan negara kita senantiasa damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . 
.
 

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.