Sabtu, 09 September 2017

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA BUMI BERKEKUTAN 8,1 SKALA RICHTER MENGGUNCANG MEKSIKO

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GEMPA BUMI BERKEKUATAN 8,1 SKALA RICHTER MENGGUNCANG MEKSIKO.
.
Ivan Taniputera.
8 September 2017.
.
Hari ini kita dikejutkan oleh berita mengenai gempa bumi berkekuatan 8,1 skala Richter yang mengguncang Meksiko (link berita: http://www.bbc.com/news/world-latin-america-41197831).
.
Ternyata, pada tanggal 8 Juni 2017 dalam ulasan saya mengenai makna gerhana matahari tanggal 21 Agustus 2017 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2017/06/analisa-ramalan-astrologi-gerhana.html), saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“ Pertama-tama nampak bahwa Uranus mengalami banyak aspek. Uranus merupakan planet yang melambangkan:
  1. Gempa bumi
Kemungkinan akan terjadi gempa bumi yang cukup besar.”
.
Belum genap sebulan gerhana matahari itu berlalu, apa yang saya ramalkan itu terbukti kebenarannya. Namun itu semua bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang telah membuktikan keakuratannya.
.
Terlepas dari semua itu marilah kita memanjatkan doa agar para korban diberi keselamatan dan dunia ini terbebas dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . 
.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.