Kamis, 26 Oktober 2017

PENGALAMAN SEORANG PENJUAL KUE BERJUMPA DENGAN MAKHLUK HALUS

PENGALAMAN SEORANG PENJUAL KUE BERJUMPA DENGAN MAKHLUK HALUS
.
Ivan Taniputera.
29 September 2017.
.



.
Malam ini, saya membeli kue pada penjual langganan saya yang biasa berjualan di malam hari. Sambil penunggu pesanan kue selesai dibuat, saya iseng-iseng bertanya padanya apakah pernah mendapatkan pengalaman berjumpa dengan makhluk halus saat berjualan. Saya memang gemar mengumpulkan kisah-kisah perjumpaan dengan makhluk halus.
.
Ia mengatakan bahwa selama kurang lebih 30 tahun berjualan, hanya sekali saja mendapatkan pengalaman berjumpa makhluk halus. Suatu malam, saat sedang berjualan kue di sebuah perumahan. Ada orang yang mendatanginya hendak membeli kue. Setelah pesanan kuenya selesai dibuat, orang itu mengambilnya dan berlalu tanpa membayar. Baru berjalan beberapa langkah, tiba-tiba saja orang itu menghilang.
.
Saya bertanya, sudah berapa lama peristiwanya berlangsung, penjual kue langganan saya itu mengatakan kurang lebih setahun lalu. Dengan demikian, peristiwanya belum begitu lama. Sebenarnya, perumahan itu sangat padat penduduk dan tempatnya tidak begitu sepi. Namun, yang namanya pengalaman gaib, bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Saya juga tidak bermaksud menilai apakah penuturan ini benar terjadi atau tidak, melainkan hanya mencatat dan mengumpulkannya saja.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.