Rabu, 06 Desember 2017

RAMALAN YIJING: RENCANA PRESIDEN DONALD TRUMP MEMINDAHKAN KEDUTAAN BESAR AMERIKA SERIKAT KE YERUSALEM

RAMALAN YIJING: RENCANA PRESIDEN DONALD TRUMP MEMINDAHKAN KEDUTAAN BESAR AMERIKA SERIKAT KE YERUSALEM.
.
Ivan Taniputera.
6 Desember 2017.
.
Baru-baru ini kita dikejutkan oleh rencana Presiden Donald Trump memindahkan kedutaan besar Amerika Serikat ke Yerusalem. Pemindahan itu dapat diartikan sebagai pengakuan Amerika Serikat terhadap Yerusalem sebagai ibukota Israel. Karena merupakan penggemar masalah politik dan sejarah, saya tertarik melakukan peramalan dengan metoda Yijing mengenai kelanjutan rencana tersebut. Saya mendapatkan heksagram sebagai berikut.
.


.

Didapatkan heksagram 5 yang berubah menjadi 43. Heksagram 5 melambangkan menunggu. Heksagram ini menyarankan agar menunggu waktu yang tepat sebelum melakukan sesuatu. Heksagram tersebut juga menyarankan agar jangan melakukan tindakan yang terlalu drastis atau kontroversial. Heksagram 43 melambangkan meletusnya kemarahan dan konfrontasi atau perlawanan. Oleh karenanya, perlu diambil tindakan yang tepat sebelum konfrontasi itu mencapai titik berbahaya.
.
Berdasarkan heksagram yang diperoleh di atas, saya menyimpulkan bahwa mungkin sekali keputusan itu akan ditunda dengan pertimbangan saatnya belum tepat. Berbagai reaksi kemarahan terhadap rencana tersebut barangkali akan membuat Trump mengurungkan atau menunda niatnya. Karenanya, rencana pemindahan tersebut mungkin sekali tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dengan kata lain, rencana itu akan dibatalkan atau ditangguhkan.
.
Kita akan bandingkan pula dengan metoda Horary Astrology.
.


.
Nampak pada bagan di atas adanya aspek-aspek tantangan yang menghambat dilaksanakannya rencana tersebut. Dengan demikian, rencana pemindahan kedutaan besar Amerika Serikat sulit dapat terlaksana. Risikonya terlalu besar.
.
Terlepas dari semua itu, apa yang dipaparkan di sini hanya ramalan semata dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang terpenting adalah kita semua hendaknya senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini damai. Segenap pertikaian agar diselesaikan dengan jalan perdamaian.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.