Senin, 11 Desember 2017

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 DESEMBER 2017

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 DESEMBER 2017.
.
Ivan Taniputera.
12 Desember 2017.
.
Hari ini saya mendapatkan visi atau penglihatan sebagai berikut.
.



.
Visi yang saya saksikan adalah gambaran lima garis seperti di atas. Saya tidak tahu apa maknanya dan karena kesibukan saya lupa menggambarnya. Namun sekitar pukul 18.00 saya seperti diingatkan lagi terkait visi tersebut. Saya lalu cepat-cepat menggambarnya. Saat itu, saya juga masih belum tahu apa makna gambar kelima garis tersebut. Setelah selesai menggambar dan saya simpan, sekonyong-konyong terbersit dalam pikiran saya kata “Five Wands.” Mulanya, saya bingung apa maknanya. Namun saya tiba-tiba teringat bahwa itu nama salah satu kartu pada Tarot.
.
Saya segera membuka buku tentang Tarot yang saya miliki dan mencari makna kartu “Five Wands.” Menurut buku Tarot yang saya miliki kartu “Five Wands” atau “Lima Tongkat” melambangkan pertikaian atau perselisihan. Gambar kartunya adalah lima orang sedang bertengkar dengan menggunakan tongkat. Kartu ini juga melambangkan kebingungan, penghinaan, persaingan, dan gosip.
.
Mungkin sekali penglihatan tersebut hendak memperingatkan mengenai keadaan dunia dewasa ini, dimana pertikaian dan ketegangan akan meningkat. Dunia akan terbelah menjadi beberapa faksi yang bertentangan satu sama lain. Hal-hal membingungkan akan menyeruak ke permukaan, sehingga menambah parahnya pertentangan atau pertikaian itu. Oleh karenanya, kita jangan bingung bila pertikaian dan ketegangan akan meningkat akhir-akhir ini. Memang sudah demikianlah yang akan terjadi.
.
Meskipun demikian, apa dipaparkan di atas itu hanya penafsiran saya saja yang belum tentu terbukti kebenarannya. Terlepas dari semua itu, marilah kita berdoa agar dunia ini senantiasa damai. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.