Minggu, 15 November 2020

CARA MERAMAL DENGAN BOLA KRISTAL ATAU BOLA KACA

 CARA MERAMAL DENGAN BOLA KRISTAL ATAU BOLA KACA

.

Ivan Taniputera

15 November 2020

.


 

.

Bertahun-tahun yang lalu, saya berjumpa dengan seorang kenalan yang sanggup meramal dengan melihat pada bola kristal. Katanya, ia menyaksikan berbagai gambaran atau penglihatan pada bola kristal tersebut. Saya yang juga mencoba melihat pada bola kristal tersebut, tetapi saya tidak menyaksikan apa-apa. Saya lalu bertanya padanya, bagaimana caranya ia dapat melihat berbagai gambaran tersebut? Ia lalu menjawab, "Caranya tinggal dilihat saja." Meski belum memahami apa yang dimaksud kenalan tersebut, saya diam saja. Saya berpikir, barangkali itu memang bakatnya semenjak lahir. Apa yang diramalkannya berdasarkan penglihatan pada bola kristal itu memang cukup tepat.

.

Beberapa minggu yang lalu, tiba-tiba timbul keinginan kuat dalam hati saya untuk membeli sebuah bola kristal. Apabila ditanya, dari mana asal keinginan tersebut, maka saya juga tidak mengetahuinya. Keinginan itu timbul begitu saja. Setelah pesanan bola kristal saya datang, maka saya juga tidak langsung menggunakannya. Saya simpan dahulu selama beberapa waktu. 

.

Baru beberapa hari lalu saya mencoba menggunakannya. Seperti yang disarankan oleh kenalan tersebut bertahun-tahun lalu, saya mencoba tinggal melihat saja ke bola kristal tersebut. Awalnya, saya memang tidak melihat gambaran apa-apa. Namun saya mencoba untuk memusatkan pikiran secara lebih mendalam dan mencoba menanyakan beberapa pertanyaan sederhana. Ajaibnya, tidak berapa lama kemudian memang muncul berbagai gambaran-gambaran pada bola kristal itu; yakni seperti kita menonton televisi. Meskipun demikian, gambaran-gambaran itu masih harus kita artikan lagi. Ternyata, jawaban berupa gambaran-gambaran itu memang masuk akal dan tepat. 

.

Bagi para pembaca yang ingin belajar meramal dengan bola kristal, maka saya akan membagikan cara-cara sebagai berikut. Pertama-tama, Anda tentu saja harus mempunyai bola kristal. Anda dapat membelinya secara online. Bola kristal itu harus dibersihkan terlebih dahulu. Sebaiknya dengan air yang bersih. Kemudian, Anda dapat memikirkan pertanyaan itu dalam benak Anda. Anda perlu memusatkan pikiran Anda, tetapi tidak boleh terlalu tegang. Apabila Anda terlalu tegang dan berharap segera mendapatkan jawaban berupa penglihatan pada bola kristal itu, maka Anda kemungkinan besar akan gagal. Jadi pikiran jangan sampai terlalu tegang, tetapi pada sisi lain juga harus terpusat. Barangkali kita boleh menyebutnya sebagai pikiran yang rileks, namun tidak melayang ke mana-mana. Pandanglah bola kristal Anda itu dengan pandangan yang rileks. Mata Anda jangan terlalu tegang. 

.

Jangan pula terlalu menahan pikiran Anda. Biarlah pikiran Anda bergerak dengan santai. Bergerak namun tetap terkendali. Biarlah segenap daya imajinasi Anda bekerja. Barangkali pada saat ini, Anda akan mendapatkan gambaran-gambaran pada bola kristal tersebut. Jangan menolak gambaran apa pun yang timbul. Terima saja apa adanya. Bila perlu Anda boleh mencatatnya dengan baik. Selanjutnya, Anda dapat mengartikan gambaran yang Anda peroleh itu. 

.

Mungkin pada percobaan pertama, Anda mengalami kegagalan. Tetapi, Anda tidak perlu kecewa atau putus asa. Bila waktunya tiba, Anda akan sanggup menguasai metoda ramalan ini. Terus saja berlatih.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .


.



.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.