Jumat, 20 November 2020

TEPATNYA RAMALAN SAYA: JOE BIDEN TERPILIH SEBAGAI PRESIDEN AMERIKA SERIKAT

 TEPATNYA RAMALAN SAYA: JOE BIDEN TERPILIH SEBAGAI PRESIDEN AMERIKA SERIKAT.

.

Ivan Taniputera.

20 November 2020

.

Beberapa waktu yang lalu, kita mendapatkan berita bahwa Joe Biden telah terpilih sebagai presiden Amerika Serikat. Berikut ini adalah berita yang diperoleh dari Harian Suara Merdeka tanggal 9 November 2020.

.


 

Nampak pada berita di atas tertulis: "Presiden terpilih Amerika Serikat (AS), Joe Biden menyatakan inilah saatnya menyembuhkan Amerika."

.

Ternyata pada artikel tertanggal 5 Oktober 2020, berjudul "RAMALAN HASIL PEMILIHAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT 2020 DENGAN METODA ASTROLOGI" (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2020/10/ramalan-hasil-pemilihan-presiden.html), saya telah meramalkan sebagai berikut:

.

"Dengan demikian, berdasarkan ramalan ini, Pasangan Joe Biden-Kamala Harris akan memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat 2020."

.


.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua ini bukanlah kehebatan saya; melainkan Ilmu Astrologi yang kembali membuktikan keakuratannya. 

.

Marilah kita berdoa agar Presiden Joe Biden kelak dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta memberikan kontribusi yang baik bagi dunia.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
 

 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.


.