Minggu, 01 November 2020

TEPATNYA RAMALAN SAYA: MUNCULNYA WABAH BARU PADA BULAN SEPTEMBER 2020

 

TEPATNYA RAMALAN SAYA: MUNCULNYA WABAH BARU PADA BULAN SEPTEMBER 2020.
.
Ivan Taniputera.
11 Oktober 2020.
.
Saya baru saja membaca mengenai wabah penyakit baru bernama Brucellosis. Pada artikel bertajuk “Brucellosis Jadi Wabah Baru di China, Mirip Covid-19?” tertanggal 24 September 2020 (link: https://www.kompas.tv/article/110940/brucellosis-jadi-wabah-baru-di-china-mirip-covid-19), kita dapat membaca mengenai wabah baru yang muncul di China.
.


.
Ternyata pada artikel berjudul “RAMALAN-RAMALAN SAYA TENTANG WABAH YANG TEPAT DAN RAMALAN PERKEMBANGAN SELANJUTNYA” (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2020/04/ramalan-ramalan.html) tertanggal 23 April 2020, saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Yang patut diwaspadai mulai tanggal 25 April 2020 hingga awal Oktober 2020, Pluto akan mengalami gerak Retrograde. Itulah sebabnya, seolah-olah Pluto secara bertahap kembali pada Saturnus. Dengan demikian, wabah ini berpeluang menghebat kembali. Mungkin orang dapat menyebutnya wabah gelombang kedua. Namun dapat juga diartikan sebagai wabah baru. Puncaknya mungkin terjadi pada sekitar September 2020, dimana Pluto akan bersatu kembali dengan Saturnus (conjunction) pada jarak kurang lebih 3 derajat.
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan di atas sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu Astrologi yang telah membuktikan keakuratannya. Yang terpenting adalah kita senantiasa memanjatkan doa agar dunia ini senantiasa terbebas dari segenap bencana dan marabahaya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.