Senin, 16 November 2020

RAMALAN BOLA KRISTAL: PENGARUH PEMERINTAHAN PRESIDEN JOE BIDEN BAGI DUNIA

RAMALAN BOLA KRISTAL: PENGARUH PEMERINTAHAN PRESIDEN JOE BIDEN BAGI DUNIA

.

Ivan Taniputera

16 November 2020

.


.

CATATAN: Gambar di atas hanya ilustrasi saja. Tidak ada hubungannya dengan topik artikel ini. 

.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menggunakan metoda Ramalan Bola Kristal untuk menanyakan mengenai bagaimana pengaruh pemerintahan presiden terpilih Amerika Serikat, Joe Biden, bagi dunia. 

Setelah menatap bola kristal tersebut, saya mendapatkan gambaran berupa benang emas. Selanjutnya, saya mencoba mengartikan gambaran tersebut. Emas nampaknya melambangkan ekonomi. Benang dapat kita artikan sebagai upaya menambal atau memperbaiki. Bukankah bila ada pakaian kita yang berlubang atau sobek maka kita akan menjahitnya dengan benang? Itulah sebabnya, Joe Biden jika kelak telah menjabat sebagai presiden mungkin akan melakukan serangkaian upaya untuk memperbaiki perekonomian dunia.

Semasa presiden Amerika Serikat sebelumnya, telah berlangsung apa yang dinamakan perang dagang dengan China. Perang dagang itu secara umum membawa dampak negatif terhadap perekonomian dunia. Itulah sebabnya, Joe Biden nampaknya akan memperbaiki kerusakan perekonomian dunia yang timbul akibat dampak negatif perang dagang tersebut. 

Benang melambangkan ikatan. Itulah sebabnya, Joe Biden mungkin akan melakukan atau meningkatkan serangkaian kerja sama ekonomi dengan berbagai negara di dunia. Hal itu nampaknya akan membawa dampak yang baik. Namun yang patut diingat, suatu ikatan juga dapat berarti dominasi. Dengan demikian, dominasi Amerika Serikat bagi dunia barangkali akan meningkat. Amerika Serikat mungkin akan mengikat negara-negara lain secara ekonomi.

Demikian, secara ringkas apa yang dapat saya artikan dari penglihatan di bola kristal tersebut. Tentu saja, ini semua hanya ramalan dan belum tentu terbukti kebenarannya. Yang penting adalah kita senantiasa berdoa agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa aman serta damai.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.


.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.