Kamis, 19 November 2020

KESAKSIAN: MENDAPATKAN KEAJAIBAN ATAU MUKJIZAT SETELAH MENJALANKAN RITUAL YANG SAYA AJARKAN

KESAKSIAN: MENDAPATKAN KEAJAIBAN ATAU MUKJIZAT SETELAH MENJALANKAN RITUAL YANG SAYA AJARKAN.

.

Ivan Taniputera.

20 November 2020

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian lagi melalui pesan Whatsapp (WA) mengenai seseorang yang mendapatkan keajaiban atau mukjizat setelah menjalankan ritual yang saya ajarkan. Berikut ini adalah kesaksiannya.

.


 

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

Kho saya mau share ya, sebelumnya saya minta maaf kalau saya lancang nggak ijin dulu ke Kho Ivan, ada teman saya Surabaya, keadaannya usahanya sudah terjun ke Jurang, dia cerita sama saya, langsung saya kasih jadwal Doa dari Kho Ivan, Dia cerita sama saya sampe mau nangis, dia bilang saya Berdoa sesuai Jam yg diperintahkan, dia memperoleh kelegaan Hati serta pikiran dan Mukjizat, tapi dia nggak cerita apa bemtuknya, tapi saya rasa dia mendapat kan Jalan keluar nya dalam menyelesaikan masalahnya, Amin Kho, minimal saya sudah berbagi untuk kebaikan satu manusia Kho, AMIIINNNN 😊🙏🙏🙏🙏🙏🙏

.

Kesaksian di atas memperlihatkan bahwa keajaiban atau mukjizat itu sungguh terjadi dan akan terus terjadi. Yang terpenting adalah kita mempunyai hati yang baik dan keyakinan kuat. Selain itu, kita juga perlu senantiasa menolong orang lain dan juga semua makhluk. Kita juga perlu selalu berbuat kebaikan. Saya merasa sangat senang bila ritual atau tata cara yang saya ajarkan dapat membuahkan manfaat. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.