Minggu, 29 November 2020

HU ENAM JIA (LIU JIA) PENENANG JANIN

 HU ENAM JIA (LIU JIA) PENENANG JANIN

.

Ivan Taniputera.

29 November 2020

.

Hu penenang janin (安胎符, Ān tāi fú) ada beberapa. Pada artikel ini saya akan mengulas hu penenang janin yang terdapat tulisan Enam Jia (六甲, Liu Jia). Berikut ini adalah gambarnya.

.

 


.

Berikut ini adalah penjelasan makna aksara-aksara yang tertera pada hu di atas.

.

1.Aksara-aksara 勍令 (Qíng lìng), yang berarti  “melaksanakan perintah.”

2.Aksara-aksara 甲子 (Jiazi). Salah satu di antara Enam Jia.

3.Aksara-aksara 甲戌 (Jiaxu). Salah satu di antara Enam Jia.

4.Aksara-aksara 甲午 (Jiawu). Salah satu di antara Enam Jia.

5.Aksara-aksara 甲辰 (Jiachen). Salah satu di antara Enam Jia.

6.Aksara-aksara 甲寅 (Jiayin). Salah satu di antara Enam Jia.

7.Aksara-aksara 甲申 (Jiashen). Salah satu di antara Enam Jia.

8.Aksara-aksara 六甲胎神 (Liù jiǎ tāi shén). Secara harafiah berarti "Dewa Janin Enam Jia."

.

Hu ini dapat ditempelkan di dekat tempat tidur ibu yang sedang hamil. Meskipun demikian, artikel ini hanya bertujuan sebagai pelestarian budaya saja dan bukan anjuran untuk menggunakan hu. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .


.



.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.