Minggu, 23 Oktober 2022

KISAH HANTU DAN KESAKSIAN: SWAFOTO (SELFIE) MENGHASILKAN FOTO MIRIP HANTU DAN KEHEBATAN RAMALAN SAYA

KISAH HANTU DAN KESAKSIAN: SWAFOTO (SELFIE) MENGHASILKAN FOTO MIRIP HANTU DAN KEHEBATAN RAMALAN SAYA

.

Ivan Taniputera

23 Oktober 2022

.

Seorang klien melakukan swafoto (selfie) dan hasilnya sungguh mengejutkan. Hasilnya menjadi foto yang mirip hantu. Berikut ini adalah pesan beserta foto dimaksud, yang dikirim melalui pesan facebook (fb). 

.


 .

 Transkripsinya adalah seperti di bawah ini:

.

KLIEN:

.

2 hari yg lalu jam 8:30 aku selfy 2 x jepret hasile gini

.

[foto yang dimaksud]

.

.

Berdasarkan visi atau penglihatan saya, maka hal tersebut diakibatkan oleh adanya energi negatif berupa hantu yang mengikuti klien itu. Saya melihat bahwa di dekat tempat tinggal klien tersebut terdapat sesuatu yang berelemen air dan juga tanah kosong banyak ditumbuhi pohon. Percakapannya adalah seperti di bawah ini.

.


 .

Transkripsinya adalah sebagai berikut:

.

SAYA:
.
Di dekat tempat Anda ada tanah kosong yang banyak pohonnya ya?
.
KLIEN:
.
ada
.
dekat danau
.
seberang rumahku ada danaunya XXX
.
SAYA:
.
Rasanya dari situ. Makanya tadi saya bilang tempat yang ada airnya.
.
KLIEN:
.
iya
.
rumahku dekat danaunya XXX

.

Dengan demikian hasil penglihatan atau visi saya itu sungguh tepat adanya. Berikut ini adalah kesaksian mengenai kehebatan ramalan saya. 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

KLIEN:
.
ramalanmu ciamik Ivan
.
SAYA:
.
Sep. Saya doakan selalu baik
.
KLIEN:
.
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
.

Pada kesempatan tersebut saya menyarankan untuk melafalkan Dharani Ushnishavijaya, tetapi harus dibacakan sendiri. Tidak boleh hanya memperdengarkan rekamannya saja. Menurut hasil visi atau penglihatan saya, maka hantu itu berasal dari tanah kosong seperti yang saya telah sebutkan. Namun, ia tidak berniat jahat dan hanya ingin agar diseberangkan ke alam yang lebih baik. Dahulu ia menjadi seperti itu karena bunuh diri. Dalam Agama Buddha, pelafalan Dharani dapat membantu menyeberangkan para makhluk halus ke alam yang lebih baik.  Setelah Dharani tersebut dibacakan oleh klien maka tidak ada hal aneh lagi.

.

Berdasarkan hal ini kita dapat menarik kesimpulan bahwa dunia supranatural itu ada.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.