Kamis, 20 Oktober 2022

RAMALAN KARTU MAINAN ANAK-ANAK UNTUK MENANYAKAN PEKERJAAN YANG COCOK

RAMALAN KARTU MAINAN ANAK-ANAK UNTUK MENANYAKAN PEKERJAAN YANG COCOK

.

Ivan Taniputera

20 Oktober 2022

.

Pada dasarnya semua kartu dapat digunakan untuk meramal. Oleh  karenanya, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba meramal dengan menggunakan kartu mainan anak-anak. Seseorang menanyakan mengenai pekerjaan yang cocok untuknya. Saya akan menjawab pertanyaan tersebut dengan sarana kartu mainan anak-anak ini. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.

.

.

Saya akan mencoba mengartikan sebagai berikut. Pekerjaan atau karir yang cocok bagi Anda untuk jangka panjang itu merupakan sesuatu yang sama sekali baru bagi Anda. Ini berarti bahwa Anda masih harus banyak belajar lagi dari awal. Dengan kata lain, Anda harus kembali menjadi seorang murid. Selain itu, Anda juga harus bersiap memasuki dunia baru. Hal-hal lama yang sudah Anda kuasai dan miliki kemungkinan tidak akan begitu berguna lagi. Kartu paling kanan mungkin memberikan petunjuk mengenai bidang yang cocok Anda tekuni. Bidang itu mungkin adalah bidang kuliner. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .

.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.