Kamis, 22 Desember 2022

KESAKSIAN: SEORANG SAHABAT DARI LUAR NEGERI MENDAPATKAN PEKERJAAN TETAP DI DEPARTEMEN KEPOLISIAN SESUAI RAMALAN SAYA

KESAKSIAN: SEORANG SAHABAT DARI LUAR NEGERI MENDAPATKAN PEKERJAAN TETAP DI DEPARTEMEN KEPOLISIAN SESUAI RAMALAN SAYA

.

Ivan Taniputera

22 Desember 2022

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai tepatnya ramalan saya, dimana seorang sahabat dari luar negeri mendapatkan pekerjaan tetap di departemen kepolisian sesuai dengan ramalan saya. Berikut ini adalah kesaksiannya dalam bahasa Inggris berikut terjemahan dalam bahasa Indonesia. 

.


.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAHABAT:
.
Hello Ivan.. New update.. I got a permanent job in the police department.. Woha..
.
SAYA:
.
Congratulation. I'm very happy to hear that.
.
SAHABAT:
.
So all in all your prediction work.. hehe..
.
SAYA:
.
Yes. I'm very happy that my prediction can be useful for U.

I request your permission to make this as an article. Thank U very much.
.
SAHABAT:
.
Yes that is totally ok my friend..
.
Berikut ini adalah terjemahannya.
.
SAHABAT:
.
Halo Ivan.. Berita terbaru.. Saya mendapatkan pekerjaan tetap di departemen kepolisian..
.
.
SAYA:
.
Selamat. Saya merasa sangat senang mendengarnya.
.
SAHABAT:
.
Jadi seluruh ramalan Anda tepat.
.
SAYA:
.
Ya. Saya sangat gembira bila ramalan saya dapat berguna bagi Anda.

Saya memohon izin Anda untuk menjadikan hal ini sebagai artikel. Terima kasih banyak.
.
SAHABAT:
.
Ya. Tidak masalah sama sekali, temanku..
.
Seperti yang telah diungkapkan di atas, saya merasa sangat senang apabila ramalan saya dapat membuahkan manfaat. Saya mendoakan sahabat itu agar senantiasa sukses dalam pekerjaan beserta karirnya.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.