Jumat, 30 Desember 2022

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 30 DESEMBER 2022

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 30 DESEMBER 2022

.

Ivan Taniputera

30 Desember 2022

.

Hari ini atau tepatnya tanggal 30 Desember 2022, saya mendapatkan visi atau penglihatan yang saya tuangkan ke dalam gambar sebagai berikut. 

.


 

Pada visi atau penglihatan tersebut, saya menyaksikan adanya angin ribut yang mengamuk di sebuah tempat. Nampak genting-genting beterbangan dan ada pula pohon yang tercerabut dari akarnya. Suasananya nampak mengerikan. Angin itu nampak sangat kencang. Saya belum mengetahui maknanya, tetapi mungkin visi atau penglihatan tersebut mengisyaratkan adanya angin ribut atau badai yang mempunyai skala merusak kuat selaku wujud cuaca ekstrem. Namun ini hanya kemungkinan saja. Yang terpenting adalah kita hendaknya senantiasa berdoa agar dunia ini senantiasa dijauhkan dari segenap bencana dan marabahaya. Kita berdoa agar tidak terjadi apa-apa. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.