Senin, 19 Desember 2022

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KESEBELASAN ARGENTINA MENANG

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KESEBELASAN ARGENTINA MENANG

.

Ivan Taniputera

19 Desember 2022

.

Kejuaran piala dunia FIFA 2022 dimenangkan oleh Argentina. Ternyata pada artikel berjudul "UPDATE RAMALAN PEMENANG PIALA DUNIA 2022," tertanggal 10 Desember 2022

(link:

http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2022/12/update-ramalan-pemenang-piala-dunia-2022.html

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2022/12/11/update-ramalan-pemenang-piala-dunia-2022/

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2022/12/19/tepatnya-ramalan-saya-terjadinya-serangkaian-gempa-bumi/)

saya telah meramalkan sebagai berikut:

.

"hasil Ramalan Yijing yang menyatakan bahwa negara pemenang Piala Dunia 2022 mempunyai ciri-ciri sebagai berikut. 

.

1.Wilayah negara itu akan mempunyai wilayah yang luas di penjuru barat lautnya. Selanjutnya, wilayah negara tersebut juga akan membentang hingga timur laut dan selatan. Dengan demikian, bentuknya akan seperti segitiga yang menghubungkan barat laut, timur laut, dan selatan.

2.Pada benderanya terdapat warna kuning dan putih. Terdapat pula gambar matahari atau bintang-bintang. .....

.

Sementara itu, Argentina dapat melaju menuju babak semi final.

.

 


,

Argentina memiliki bendera yang terdapat gambar matahari. Berikut ini adalah bendera Argentina....... Itulah sebabnya, berdasarkan Ramalan Yijing, maka sangat mungkin kandidat pemenangnya adalah Argentina..."

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukan kehebatan saya, melainkan Ilmu Ramalan Yijing yang membuktikan keakuratannya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.