Selasa, 06 Desember 2022

RAMALAN PEMENANG PIALA DUNIA 2022

RAMALAN PEMENANG PIALA DUNIA 2022

.

Ivan Taniputera

6 Desember 2022

.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin menulis artikel mengenai hasil Piala Dunia 2022. Artikel ini saya tulis karena ada beberapa teman baik yang menanyakannya. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Yijing. 

.


.

Berdasarkan hasil ramalan di atas kita dapat menarik petunjuk sebagai berikut. 

.

1.Wilayah negara itu akan mempunyai wilayah yang luas di penjuru barat lautnya. Selanjutnya, wilayah negara tersebut juga akan membentang hingga timur laut dan selatan. Dengan demikian, bentuknya akan seperti segitiga yang menghubungkan barat laut, timur laut, dan selatan.

2.Pada benderanya terdapat warna kuning dan putih. Terdapat pula gambar matahari atau bintang-bintang. 

.

Negara peserta piala dunia yang mempunyai wilayah seperti digambarkan pada petunjuk di atas nampaknya adalah Brazil. Silakan perhatikan peta Brazil sebagai berikut. 

.


.

Silakan perhatikan pula bendera Brazil sebagai berikut. 

.

 Sumber gambar bendera: wikipedia.

.

Nampak bahwa bendera Brazil juga bersesuaian dengan petunjuk di atas. 

.

Selain apa yang baru saja diuraikan di atas, sebenarnya Argentina memiliki bendera yang terdapat gambar matahari. Berikut ini adalah bendera Argentina. 

.


 Sumber gambar bendera: wikipedia.

.

Kalau dari sisi bendera, maka Argentina juga memenuhi apa yang disampaikan petunjuk ramalan. Terdapat gambar matahari berwarna kuning. Meskipun demikian, kalau dari sisi bentuk wilayah, maka Argentina juga berbentuk seperti segitiga yang menghubungkan barat laut, timur laut, dan selatan.
.

Sumber gambar: wikipedia.

.

Berdasarkan apa yang sudah dipaparkan di atas, kita dapat meramalkan bahwa kemungkinan pemenang pertandingan Piala Dunia 2022 adalah Brazil. Sedangkan, juara keduanya mungkin adalah Argentina. Kita boleh menyimpulkan berdasarkan ramalan ini bahwa Brazil dan Argentina kemungkinan akan memimpin. Tentu saja, apa yang disampaikan ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. Perlu saya jelaskan pula bahwa saya bukan penggemar sepak bola. Saya juga bukan penggemar baik tim sepak bola Brazil maupun Argentina. Karena bukan penggemar sepak bola pengetahuan saya mengenai sepak bola juga tidak banyak. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.