Senin, 12 Desember 2022

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TERJADINYA SERANGKAIAN GEMPA BUMI

TEPATNYA RAMALAN SAYA: TERJADINYA SERANGKAIAN GEMPA BUMI

.

Ivan Taniputera.

12 Desember 2022

.

Kita mendengar bahwa pada tanggal 21 November 2022 berlangsung gempa bumi di Cianjur. Selain rumah-rumah yang hancur, bencana alam ini menelah korban jiwa sejumlah 321 orang. Selanjutnya, masih terjadi rangkaian gempa-gempa lainnya.

.

Ternyata pada artikel berjudul "GERHANA BULAN TOTAL 8 NOVEMBER 2022 MENURUT ILMU ASTROLOGI" tertanggal 13 November 2022 (link:

.

http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2022/11/gerhana-bulan-total-8-november-2022.html

https://ramalanfengshuiastrologimetafisika.wordpress.com/2022/11/14/gerhana-bulan-total-8-november-2022-menurut-ilmu-astrologi/

https://jualbelitanahrumahproperti.wordpress.com/2022/11/14/gerhana-bulan-total-8-november-2022-menurut-ilmu-astrologi/).

.

Pada artikel tersebut saya telah menuliskan:

.

"Hal lain yang perlu diwaspadai adalah terkait gempa bumi. Itulah sebabnya, mungkin akan terjadi serangkaian gempa bumi yang agak besar. "

.

Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu  bukan kehebatan saya, melainkan Ilmu Astrologi yang membuktikan keakuratannya. Yang lebih penting adalah kita  hendaknya senantiasa berdoa menurut agama atau kepercayaan masing-masing agar negara kita dan seluruh dunia senantiasa dijauhkan dari segala bencana. Selalu aman tenteram dan damai.  

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.