Selasa, 29 Agustus 2023

KESAKSIAN: SANGAT TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT MASA KECIL SEORANG KLIEN DAN AKURATNYA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT KONDISI SUATU LAHAN PADAHAL SAYA BELUM PERNAH KE SANA

KESAKSIAN: SANGAT TEPATNYA RAMALAN SAYA TERKAIT MASA KECIL SEORANG KLIEN DAN AKURATNYA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT KONDISI SUATU LAHAN PADAHAL SAYA BELUM PERNAH KE SANA

.

Ivan Taniputera

30 Agustus 2023

.

Saya baru saja mendapatkan kesaksian mengenai betapa tepatnya ramalan saya terkait masa kecil seorang klien dan akuratnya pandangan saya terkait kondisi suatu lahan padahal saya belum pernah ke sana.  Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

 

.

Berikut ini adalah transkripsinya:

.

KLIEN:
.
Koh untuk tebakan ramalan koh sangat tepat sekali, saya memang mulai belajar bengkel sejak sd
.
Dan lokasi padahal baru sy yg lihat dan koh Ivan pun blm lihat tp tau persis kondisi lokasi
.
Terimakasih atas jawabannya
.
SAYA:
.
Wah luar biasa. Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak. Saya doakan sukses selalu.
.
KLIEN:
.
Silahkan koh
.
Bila sy perlu konsultasi lg mohon dibantu koh
.
SAYA:
.
Siap. Terimakasih banyak
.

Saya merasa sangat senang apabila analisa saya dapat membuahkan manfaat dan sangat akurat. Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk setiap klien saya. Kendati demikian, semua ini bukan merupakan kehebatan saya, melainkan Ramalan Bazi dan Yijing yang membuktikan keakuratannya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.