Kamis, 03 Agustus 2023

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 2 AGUSTUS 2023

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 2 AGUSTUS 2023

.

Ivan Taniputera

2 Agustus 2023

Pada artikel kali ini, saya akan menyampaikan penglihatan saya tanggal 2 Agustus 2023. Dalam penglihatan tersebut saya menyaksikan seperti tetesan darah. Saya akan menuangkannya dalam bentuk gambar yang kurang lebih tampak sebagai berikut. 

.

.

Saya belum mengetahui apa arti penglihatan di atas. Kendati demikian, mungkin penglihatan tersebut menandakan sesuatu yang kurang baik. Kita akan mencoba mengartikan penglihatan tersebut. Barangkali penglihatan itu menandakan akan adanya suatu peristiwa berdarah. Bisa juga menandakan adanya pertumpahan darah yang menghebohkan. Hanya saja kapan dan di mana kita tidak mengetahuinya. Terlepas dari semua itu, kita berdoa agar penglihatan tersebut tidak mempunyai arti yang buruk. Kita berdoa agar negara kita dan juga seluruh dunia ini senantiasa aman serta damai, dijauhkan dari segenap malapetaka dan marabahaya. 

.

Kita juga hendaknya senantiasa menjaga dan memperkuat kewaspadaan kita. Apabila melihat sesuatu yang mencurigakan, maka segera laporkan pada petugas keamanan. Kita harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar kita. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.