Rabu, 02 Agustus 2023

KESAKSIAN: TEPATNYA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT POHON PISANG YANG DIHUNI KUNTILANAK

KESAKSIAN: TEPATNYA PENGLIHATAN SAYA TERKAIT POHON PISANG YANG DIHUNI KUNTILANAK

.

Ivan Taniputera

1 Agustus 2023

.

Saya mendapatkan kesaksian, mengenai tepatnya ramalan atau penglihatan saya terkait pohon pisang yang dihuni kuntilanak di dekat tempat tinggal seorang klien. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.
 
.

.

.
 

.

.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya.

.

SAYA:

.

Ya makanya jangan makan ayam dan telor, mungkin itu maksud pesan yang saya terima.

Dekat tempat tinggal Anda ada rumpun pohon pisang yang agak gelap tidak?

,

KLIEN:

.

Oh iya juga lah kok ya bener. Kemarinnya itu loh sy baru makan telur. Pagi ini makan telur. Siang makan ayam

.

Ini sy kudu lihat dl ko, soalnya jarang keluar ke sekeliling

.

SAYA:

.

Ya jangan ke sana. Di situ ada kuntilanaknya, yang ingin bayi Anda.

.

KLIEN:

.

Bayi kedua?

.

SAYA:

.

Makanya untuk penangkal mulai sekarang di maja teras pasang lampu teplok yang harus menyala sepanjang malam, supaya makhluk itu tidak mendekat masuk rumah.

.

Betul. Bayi kedua. Apakah Anda merasakan ada yang aneh?

.

KLIEN:

.

Bayi kedua ini jauh lebih aktif dibandingkan yg pertama, terutama kalau malam hari selalu gerak trs. Apalg saat sy tidur.

.

SAYA:

.

Kalau itu saya tidak tahu apakah ada hubungannya atau tidak. Saya cuma menyampaikan penglihatan saya saja. Benar atau tidaknya saya tidak tahu.

.

KLIEN:

.

Tp kenapa kok dia ingin anak sy ya ko?

.........

.

SAYA:

.

Mengapa ia ingin anak Anda? Sebenarnya bukan anak Anda saja, tetapi namanya makhluk halus sebagian besar suka anak kecil khususnya yang hendak atau baru lahir, karena hawanya masih murni. Kedua, anak Anda ini rasanya mempunyai hawa yang istimewa.

.

KLIEN:

.

Baik ko

.

SAYA:

.

Mungkin bisa tanya suami Anda, apakah tahu ada sekumpulan pohon pisang di dekat tempat Anda. Kalau ada bisa minta tolong difotokan untuk artikel saya kalau boleh.

.

KLIEN:

.

😢 bener katanya ada

.

Pohonnya ada di depan rumah jaraknya 3 gang dari rumah sy

.

Sy kok jd merinding

.

SAYA:

.

Nah penglihatan saya benar, bukan? Padahal saya tidak tahu Anda tinggal di mana.

Tidak apa-apa. Pasang lampu teplok saja di teras.

.

KLIEN:

.

Iya ko bsk pagi ya ko sy minta suami fotokan pohon pisangnya

.

SAYA:

.

Oke sep. Terima kasih banyak.

.

KLIEN:

.

Iya ko sama2

.

[Gambar pohon pisang]

[Gambar pohon pisang]

.

Pagi ko,,,,

.

Seperti yg koko katakan. Pohon pisang ini paling besar dan paling dekat dgn rumah sy. Agak gelap. Yg lainnya agak jauh dan tidak segelap pohon ini.

.

Yg ini masih muda dan agak jauhan

......

.

SAYA:

.

Oke sep. Jangan lupa pasang lampu teplok. Kalau ada yg penting lagi saya kabari

.

KLIEN:

.

iya ko, sdh pesen lampu teplok nya. terima kasih

.

oya ko, lampu ini di nyalakan smpai anak kedua sy usia berapa?

.

SAYA:

.

Sampai usia 6 bulan cukup

.

KLIEN:

.

Baik ko terima kasih

.

SAYA:

.

Oh yang tentang pohon pisang itu izin buat artikel ya.

.

KLIEN:

.

iya ko gpp
..
.
 
Saya merasa sangat senang apabila ramalan atau analisa saya dapat memberikan manfaat. Ternyata penglihatan saya itu sungguh tepat adanya. Kendati demikian, semua itu bukan merupakan kehebatan saya. 
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

.