Minggu, 30 Juli 2023

MIMPI UNIK: SEORANG KLIEN BERMIMPI MEMBELI RUMAH DI SEBUAH LOKASI YANG SETELAH DICEK ADALAH TEMPAT PEMAKAMAN

MIMPI UNIK: SEORANG KLIEN BERMIMPI MEMBELI RUMAH DI SEBUAH LOKASI YANG SETELAH DICEK ADALAH TEMPAT PEMAKAMAN

.

Ivan Taniputera.

31 Juli 2023. 

.

Seorang klien mengalami suatu pengalaman unik. Ia bermimpi membeli rumah di sebuah lokasi tanpa memeriksa terlebih dahulu kondisi rumahnya. Masih dalam mimpi tersebut, ketika lokasi rumah yang dibeli dikunjungi pada keesokan harinya, ternyata itu adalah tempat pemakaman. Berikut ini adalah pengalamannya.

.

.

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

KLIEN:

Siang ko. Ko saya mau cerita. Semalam  saya mimpi. Ceritanya saya beli rumah. Di blok 47 apa 27 gt saya lupa. Nomor nya 100. Tapi saat mau beli, saya tidak lihat langsung fisik rumahnya terlebih dahulu.

Saat besoknya saya mau kasih tau [suami], tau2nya masuk masuk ada lewat jalan kecil. Dan taunya pas sampai di lokasi, itu area kuburan ko. Kuburan Tionghoa. Ada nisan nisan. Tapi Nisan nya gak besar yang ada atapnya.

Seperti ini

[gambar pemakaman]

Seingat saya, saya gak pernah seumur2 mimpi kayak gn

.

SAYA:

Wah menarik. Jadi waktu dicek di lokasi itu ternyata pemakaman?

.

KLIEN:

Iya ko. Rapi dah pekamanannya

Tapi pemakaman tionghoa gt ko

.

SAYA:

Sangat unik

.

KLIEN:

Iya saya juga blom pernah mimpi kayak gt. Pas saya sampai di kuburan itu, lgs bangun. Jdnya mimpi nya masih jelas banget. Yg pasti nomor nya itu nomor 100. Tapi blok rumahnya lupa antara 47 apa blok 27 🤣

.

SAYA:

Jadi begini kalau saran saya. Anda sajikan saja buah-buahan dan kue ke salah satu atau beberapa makam di sana. Sesuai dengan dorongan hati Anda. Meski tidak kenal makam siapa, tetap sajikan saja. Ucapkan harapan dan doa yang baik. Misalnya agar almarhum terlahir di alam bahagia dan agar Anda sekeluarga aman sejahtera.

Izin buat artikel ya. Terimakasih banyak

.

Ini merupakan mimpi yang unik. Nampaknya, terdapat suatu kaitan supranatural antara klien dengan makam seperti itu. Itulah sebabnya, saya menyarankan untuk membawa buah-buahan dan kue ke makam tersebut. Selain itu, ia juga disarankan mendoakan agar almarhum terlahir di alam bahagia. Mimpi melihat pemakaman juga dapat diartikan sebagai pesan agar tidak hanya memikirkan hal duniawi saja. Kebahagiaan manusia tidak hanya terletak pada sesuatu yang bersifat duniawi saja.

. 

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.