Kamis, 06 Juli 2023

KESAKSIAN: SANGAT AKURATNYA RAMALAN NUMEROLOGI LINGKARAN SEMESTA SAYA

KESAKSIAN: SANGAT AKURATNYA RAMALAN NUMEROLOGI LINGKARAN SEMESTA SAYA.

.

Ivan Taniputera

6 Juli 2023.

.

Saya mendapatkan kesaksian mengenai sangat akuratnya Ramalan Numerologi Lingkaran Semesta Saya. Berikut ini adalah kesaksiannya. 

.

.

Berikut ini adalah transkripsinya. 

.

[Gambar kiriman analisa Ramalan Numerologi Lingkaran Semesta saya.]

.

KLIEN:
.
Terima kasih banyak Pak Ivan..cocok sekali dengan saya..
.
SAYA:
.
Izin buat artikel Pak. Terima kasih banyak. Sukses selalu.
.
KLIEN:
.
Sama-sama pak..sukses juga buat bapak..sehat selalu Pak Ivan..🙏🙏🙏
.

Saya merasa sangat senang apabila ramalan saya dapat membuahkan manfaat. Kendati demikian, semua itu bukan kehebatan saya, melainkan Ramalan Numerologi Lingkaran Semesta yang membuktikan keakuratannya. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.

 

.


.