Minggu, 16 Juli 2023

RAMALAN KARTU LOVE ORACLE: MERAMALKAN APAKAH MASIH DAPAT BEKERJA DI SUATU PERUSAHAAN

RAMALAN KARTU LOVE ORACLE: MERAMALKAN APAKAH MASIH DAPAT BEKERJA DI SUATU PERUSAHAAN

.

Ivan Taniputera

16 Juli 2023.

Seseorang menanyakan apakah seseorang masih dapat bekerja di suatu perusahaan.  Sebenarnya, ramalan kartu ini dikhususkan guna menanyakan mengenai masalah percintaan. Kendati demikian, kita akan mencoba menerapkannya untuk menanyakan masalah pekerjaan. Kita barangkali tinggal menyesuaikan arti masing-masing kartu saja. Dalam hal ini perusahaan yang ditanyakan dapat dianggap sebagai "kekasih." Berikut ini adalah hasilnya. 

.

.

Nampaknya, ini bukan hasil ramalan yang baik. Kita dapat mengartikan sebagai berikut. Jodoh Anda dengan perusahaan tersebut kelihatannya sudah waktunya berakhir. Situasinya  barangkali tidak lagi kondusif bagi Anda. Anda memang harus berhenti dari perusahaan tersebut. Mungkin hal ini akan terasa menyedihkan. Kendati demikian, Anda kelak akan dapat memperoleh pekerjaan lain yang lebih baik. 

.

Semua ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. 

.


Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.