Senin, 24 Juli 2023

TEBAK KEPRIBADIAN MELALUI MAKANAN: PILIH PERKEDEL ATAU TEMPE?

TEBAK KEPRIBADIAN MELALUI MAKANAN: PILIH PERKEDEL ATAU TEMPE?

.

Ivan Taniputera

24 Juli 2023

.

.

Anda diminta memilih salah satu di antara perkedel atau tempe. Anda harus memilih salah satu.  Tidak boleh dua-duanya. Anda boleh menanyakan sebagai berikut: "Kalau misalnya uang Anda hanya cukup untuk membeli salah satu, yakni perkedel atau tempe, manakah yang hendak Anda pilih?"

.

Kalau Anda memilih tempe:

.

Kalau Anda lebih menggemari tempe, maka itu berarti Anda merupakan sosok yang menyukai tantangan. Anda tidak akan lari dari masalah dan lebih memilih menghadapinya. Anda merupakan sosok yang lebih menyukai sesuatu yang sulit dibandingkan mudah. Bagi Anda yang sulit itu lebih menantang bagi Anda. Karena menyukai tantangan itu, Anda berpeluang merealisasi hasil yang lebih besar dibandingkan orang lain pada umumnya. Tetapi kelemahannya, terkadang Anda justru gemar menyulitkan diri Anda sendiri.

.

Kalau Anda memilih perkedel:

.

Kalau Anda lebih menggemari perkedel. Ini berarti Anda merupakan sosok yang lebih suka menghindari konflik. Saat menjumpai pertentangan atau hambatan, Anda lebih memilih jalan memutar. Tetapi sisi lemahnya, Anda mungkin lebih memilih menghindari tantangan atau memilih sesuatu yang mudah. Anda kurang suka mengambil risiko dan lebih memilih mengambil jalan yang aman. 

,

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.