Kamis, 06 Juli 2023

HASIL ANALISA RAMALAN NUMEROLOGI LINGKARAN SEMESTA SDR GDN

HASIL ANALISA RAMALAN NUMEROLOGI LINGKARAN SEMESTA SDR GDN

.

Ivan Taniputera

6 Juli 2023.

DATA KELAHIRAN:

.

Nama: Sdr. GDN.

Tanggal lahir:  26 Juli 1986.

.

HASIL ANALISA:

.

Berikut ini adalah bagan Ramalan Numerologi Lingkaran Semesta Sdr. GDN.

.


 .

KEPRIBADIAN:

.

Kata kunci kepribadian adalah kepemimpinan atau kekuasaan. Anda merupakan sosok yang ingin menjadi pemimpin bagi orang lain. Anda merasa hidup Anda berarti jika sanggup mengarahkan orang lain menyelesaikan sesuatu dengan baik. Mungkin pula kemampuan itu tidak Anda peroleh semenjak lahir, namun Anda akan mempelajarinya dalam hidup ini, yakni dikarenakan Anda memang tertarik dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan kepemimpinan (leadership). Itulah sebabnya, Anda mungkin tertarik secara alami mengikuti pelatihan atau seminar-seminar kepemimpinan. Kendati demikian, ini bukan berarti bahwa Anda pasti akan menjadi pemimpin besar. Anda mungkin saja hanya akan memimpin tim kecil Anda. Selain itu, Anda mungkin hanya menjadi pemimpin informal saja, misalnya di lingkungan tempat tinggal atau keluarga Anda. Meski tidak menjadi seorang pemimpin secara formal atau pemimpin besar yang dihormati banyak orang, tetapi kualitas-kualitas kepemimpinan itu akan tetap tertanam dalam diri Anda.

Anda merupakan sosok yang pemberani, bersemangat, dan berambisi. Selama ambisi itu bersifat wajar, maka tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Ambisi tersebut dapat mendorong Anda mempunyai karir yang baik dalam pekerjaan. Anda selalu berambisi meraih kedudukan yang lebih baik. Ini merupakan sesuatu yang baik asalkan dilakukan dengan cara yang sehat dan wajar. Tetapi yang patut diwaspadai, abisa saja ambisi itu menjadi berlebihan, yakni bila tidak dikendalikan. Analoginya adalah seperti api. Apabila terkendali, api sangat bermanfaat bagi manusia. Namun bila Anda tidak dapat mengendalikannya, api akan menimbulkan bencana  kebakaran. Itulah sebabnya, penting sekali menjaga agar jangan sampai ambisi itu membakar dan menghanguskan diri Anda sendiri.

Anda merupakan sosok yang peduli pada kemanusian dan kemurah hatian. Kalau Anda merasa dapat menolong seseorang dan mengetahui bahwa orang itu layak ditolong, maka Anda pasti akan menolongnya tanpa ragu-ragu. Anda juga merupakan sosok dapat diandalkan. Orang dapat bersandar pada Anda, yakni tatkala mereka memerlukannya.

Kelemahannya, sehubungan dengan perihal kepemimpinan itu, Anda dapat menjadi sosok yang bersifat otoriter atau bersikap seperti seorang diktator. Anda merasa bahwa Anda adalah satu-satunya yang layak atau sanggup memimpin kelompok Anda. Akibatnya, Anda merasa bahwa hanya kehendak Anda saja yang paling benar atau layak diterima. Sikap otoriter ini pada gilirannya dapat menimbulkan konflik dengan orang-orang di sekitar Anda. Sebagai contoh, Anda mungkin menjadi sosok yang otoriter di tengah keluarga Anda. Akibatnya, keluarga menjadi kurang harmonis. Anda juga dapat menjadi sosok yang gila kekuasaan, sehingga akhirnya timbul perebutan kekuasaan dengan orang lain. Anda juga tidak dapat menerima jika dipimpin atau menerima perintah orang lain. Itulah sebabnya, lebih cocok bagi Anda menjalankan usaha sendiri, dibandingkan bekerja para orang lain.

Pertanyaan yang penting bagi Anda adalah: “Jika ingin menjadi pemimpin bagi orang lain, sudahkah Anda sanggup menjadi pemimpin bagi diri Anda sendiri?”

.

PENGEMBANGAN DIRI:

.

Kualitas utama yang perlu Anda wujudkan dalam proses pengembangan diri Anda adalah meningkatkan rasa percaya diri Anda. Mungkin lebih tepatnya bukan percaya diri, melainkan keberanian, yakni keberanian Anda dalam berhadapan dengan orang lain atau banyak orang sekaligus. Anda nampaknya merupakan seseorang yang mengalami demam panggung. Bukannya Anda merasa diri Anda tidak mampu, namun hanya semata-mata Anda tidak berani berhadapan dengan orang lain. Begitu pula dalam wawancara pekerjaan. Entah bagaimana Anda akan berkeringat dingin jika menghadapi pertemuan atau wawancara semacam itu. Orang lain barangkali menganggap Anda penakut. Itulah sebabnya, dalam kehidupan ini Anda akan diharuskan belajar agar menjadi lebih berani. Rasa takut tersebut juga sedikit banyak akan menghambat pekerjaan atau karir Anda. Meskipun demikian, Anda hendaknya sanggup membiarkan ketakutan itu berlalu. Anda harus menjadi orang yang lebih berani. Jika Anda benar apakah yang perlu ditakuti? Anda sudah mempunyai kemampuan atau kepandaian. Kini giliran Anda menampilkannya di hadapan orang lain dengan penuh keberanian. Jangan takut lagi.

.

PRINSIP HIDUP:

.

Anda mendasari kehidupan Anda dengan prinsip perdamaian dan harmoni. Ini berarti bahwa Anda akan menjaga kerukunan dan harmoni dalam apa pun yang Anda lakukan. Anda akan sedapat mungkin menghindari konflik. Bahkan kalau memungkinkan, Anda akan menyembuhkan atau menyelesaikan konflik yang terjadi. Anda ingin menjadi juru damai atau penyembuh bagi segenap pertikaian. Apabila berhadapan dengan sesuatu yang berpeluang menimbulkan konflik, Anda lebih memilih menghindar atau mengalah saja. Anda juga akan selalu mencari cara bagaimana menemukan cara yang menguntungkan atau dapat diterima oleh semua pihak, yakni sejauh itu memungkinkan.  Berbekalkan prinsip ini, kehidupan Anda akan menjadi relatif tenang dan jauh dari gejolak atau pertikaian.

.

BAKAT BAWAAN:

.

Bakat bawaan Anda adalah menghasilkan berbagai gagasan yang unik. Semenjak dini, Anda mungkin sudah sanggup mencengangkan banyak orang dengan ide-ide Anda yang unik serta tidak terpikirkan oleh orang-orang di sekitar Anda. Sebagai contoh, kalau teman-teman Anda mengerjakan soal matematika yang diajarkan oleh guru, maka Anda dapat menemukan cara sendiri dalam menyelesaikan soal tersebut, dimana cara Anda itu juga benar dan lebih praktis. Penghambat bagi Anda adalah orang-orang yang berwawasan sempit dan egois. Sebagai contoh, jika guru yang mengajar matematika berwawasan sempit, ia akan menyalahkan cara Anda. Padahal cara Anda itu juga benar. Ia ingin agar semua murid mengerjakan soal sesuai dengan cara yang diajarkannya. Guru itu hanya menganggap caranya saja yang benar. Itulah sebabnya, dalam hidup Anda harus berhati-hati dengan orang seperti itu.

Bakat bawaan ini juga akan sangat bermanfaat dalam dunia kerja. Anda akan sanggup menemukan cara-cara unik yang lebih baik dalam menyelesaikan masalah di tempat kerja Anda. Itulah sebabnya, Anda dapat dianggap sebagai berbakat menjadi seorang penemu (inventor) semenjak lahir. Musuh Anda tetap saja adalah orang-orang berpandangan sempit. Misalnya atasan yang kurang suka dengan cara-cara baru Anda. 
.
KANAK-KANAK:
.
Semasa kanak-kanak, rumah dan keluarga merupakan sesuatu yang sangat penting bagi Anda, yakni sesuatu yang menjadi sasaran rasa kasih sayang anda.  Anda mempunyai ikatan batin yang kuat dengan keluarga. Mungkin sekali, saat bersekolah dulu Anda lebih suka di rumah atau menikmati waktu bersama orang-orang yang Anda sayangi, baik itu orang tua, keluarga, atau kerabat lainnya. Pada masa kanak-kanak, Anda sering menjadi pusat perhatian atau kasih sayang orang-orang di sekitar Anda. Kendati demikian, penyebabnya belum tentu merupakan sesuatu yang menyenangkan. Sebagai contoh, pada masa kecil Anda mudah sakit-sakitan.  Kondisi kesehatan tidak begitu baik, sehingga orang tua atau keluarga Anda mencurahkan lebih banyak perhatian beserta kasih sayang terhadap Anda dan mungkin juga akan cenderung berlebihan. Anda juga merupakan sosok yang peduli pada orang-orang yang dekat dengan Anda. Sebagai contoh, Anda barangkali akan gemar membantu pekerjaan di rumah, yakni meringankan beban orang-orang yang Anda cintai. 
.
KEMAMPUAN:
.
Kemampuan utama yang akan Anda kembangkan pada kehidupan ini adalah menyeimbangkan segala sesuatu yang hadir dalam kehidupan Anda. Sebagai contoh, Anda akan mengembangkan kemampuan menjaga keseimbangan antara bekerja dan istirahat, antara belajar dan bermain. Begitu pula dengan kemampuan membangkitkan harmoni antara berbagai pihak yang kelihatannya berbeda atau bahkan kelihatan bertentangan satu sama lain. Berbagai pengalaman yang Anda jumpai dalam kehidupan akan membawa dan membantu Anda mengembangkan kemampuan utama sebagaimana disebutkan di atas. Sebagai contoh,  kehidupan seolah-olah akan sering membawa Anda ke tengah-tengah pihak-pihak yang perlu didamaikan. Hal ini akan menjadi semacam sarana bagi Anda melatih kemampuan harmonisasi bagi pihak-pihak saling bertikai tersebut. Anda juga akan sering berada pada kondisi yang ekstrem, dimana ini akan melatih Anda menciptakan keseimbangan antara kedua hal saling bertolak belakang tersebut. Anda mungkin akan merasa sering ditarik menuju kedua kutub berbeda. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena itu akan menjadi semacam proses pelatihan bagi Anda dalam mewujudkan keseimbangan; yakni seperti saat Anda belajar meniti.
.
PEKERJAAN:
.

Anda cocok menekuni pekerjaan sebagai konsultan, yakni memberikan saran atau nasihat bagi orang lain berdasarkan bidang keilmuan yang Anda tekuni. Sebagai contoh, jika Anda menekuni bidang keuangan, maka Anda dapat menjadi konsultan keuangan. Jika Anda menekuni bidang hukum, Anda dapat menjadi konsultan hukum. Jadi bidangnya sangat luas, Anda juga cocok menjadi organisatoris, yakni bekerja dalam mengorganisasi sesuatu. Dalam hal ini Anda cocok sebagai koordinator yang mengatur agar segala sesuatu berlangsung seperti apa yang diharapkan. Anda cocok menekuni segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah atau tanah.

Contoh pekerjaan yang cocok: konsultan, organisatoris (misalnya pernikahan atau acara), koordinator, insinyur teknik sipil, jual beli rumah atau tanah, petani, hakim, guru, dan lain sebagainya.  
.
BATIN:
.
Anda gemar mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan pengamatan batin. Anda mungkin akan menggunakan waktu luang Anda untuk bermeditasi, tetapi Anda kurang suka orang lain mengetahuinya. Dalam hati Anda mempunyai belas kasih yang kuat, tetapi Anda tidak suka pula memamerkannya pada orang lain. Sebenarnya, pikiran Anda mungkin sering mengalami gejolak, sehingga menjadikan Anda menyukai meditasi, yakni sebagai sarana menenangkan pikiran Anda tersebut.
.
JODOH:
.

Jodoh Anda merupakan seorang yang pandai dalam memutuskan sesuatu. Artinya, ia cepat dan berani dalam mengambil keputusan. Merupakan seorang yang pemberani dan menggemari tantangan. Itulah sebabnya, ia menyukai hal-hal baru yang belum banyak ditekuni orang lain. Jika berbicara terkesan agak memaksa dan emosional. Jika dibantah sedikit, maka langsung hatinya merasa tidak terima dan mengeluarkan berbagai argumen guna membela atau mempertahankan pendapatnya. Namun orangnya baik dan berhati sosial. Selain itu, ia mungkin merupakan sosok yang dominan dalam keluarga dan bersikap otoriter. Ia gemar mengeluarkan aturan ini dan itu bagi keluarga, tetapi bisa jadi semua hal itu kebanyakan memang merupakan sesuatu yang sangat baik bagi keluarga, walau tentu saja tidak semuanya. Sisi buruknya, pernikahan dapat mengalami keretakan akibat sikap otoriter ini, yakni bila Anda sudah tidak tahan lagi dengan sikap tersebut dan merasa tertindas.

Kalau Anda belum berjumpa dengan jodoh Anda, maka bisa jadi penyebabnya adalah kurangnya kemampuan Anda dalam berkompromi. Anda ingin agar orang lain selalu mengikuti kemauan Anda. Ini bukan berarti bahwa Anda tidak pernah mengalah. Tentu saja pernah, tetapi hal itu relatif jarang. Kalau sudah mempunyai suatu kemauan, maka Anda ingin agar orang lain memenuhinya. Anda seringkali memandang segala sesuatu dari sudut pandang diri Anda sendiri. Itulah sebabnya, orang lain akan menganggap Anda sebagai sosok yang terlalu mementingkan diri sendiri atau egois. Dengan demikian, penting sekali mengatasi kelemahan di atas, sehingga perjodohan Anda menjadi lancar. Anda perlu belajar berbagi dengan orang lain.  
.
CITA-CITA:
.
Anda mendambakan atau mencita-citakan  dunia yang ceria dan diliputi kebahagiaan. Setelah tidak lagi diharuskan bekerja atau mengerjakan tanggung jawab sehari-hari, Anda ingin mewujudkan keceriaan bagi lingkungan sekitar Anda. Itulah sebabnya, pada waktu luang atau setelah pensiun, Anda mungkin akan mengikuti berbagai kegiatan yang bertujuan menaburkan keceriaan bagi lingkungan sekitar Anda. Sebagai contoh, Anda akan mendirikan teater boneka untuk anak-anak. Anda mungkin akan memberikan penghiburan bagi orang-orang yang dilanda kesedihan, khususnya mereka berada di dekat Anda. 
.
Semoga bermanfaat.
.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.