Minggu, 16 Juli 2023

RAMALAN KARTU LOVE ORACLE: MENANYAKAN CIRI-CIRI JODOH SESEORANG

RAMALAN KARTU LOVE ORACLE: MENANYAKAN CIRI-CIRI JODOH SESEORANG

.

Ivan Taniputera

16 Juli 2023.

.

Saya baru saja mendapatkan kartu-kartu Ramalan Love Oracle. Pada artikel kali ini, saya akan mencoba menggunakan kartu tersebut. Kebetulan ada yang menanyakan mengenai ciri-ciri jodohnya. Itulah saya menggunakan kartu-kartu Ramalan Love Oracle untuk menjawab pertanyaan tersebut. Sebenarnya meramalkan ciri-ciri jodoh dengan kartu ini agak sulit, tetapi saya akan tetap mencobanya. Berikut ini adalah hasilnya. 

.

.

Kalau kartu-kartu di atas kita artikan sebagai ciri-ciri seseorang, maka mungkin adalah sebagai berikut. Merupakan sosok yang lucu, humoris, gemar bersenang-senang, mempunyai menampilan yang riang gembira, dan orangnya menyukai keisengan,  Saat berjumpa dengannya, Anda akan merasakan suatu rasa tertarik yang unik. Selain itu, ia juga akan merasakan ketertarikan dengan Anda. Jadi, kita boleh mengartikan bahwa saat pertama kali berjumpa maka sudah rasa saling tertarik. Dengan demikian, tidak diperlukan waktu begitu lama agar relasi menjadi lebih serius. 

.

Anda dan jodoh Anda tersebut akan saling melengkapi satu sama lain. Keduanya mungkin memiliki kepribadian atau kegemaran yang bertolak belakang. Anda dan jodoh Anda tersebut mungkin merupakan sosok yang sangat berbeda, tetapi alih-alih menjadi pemisah, hal ini malah menyatukan keduanya. Perbedaan itu justru yang menjadikan keduanya saling tertarik satu sama lain. Hanya saja kelemahannya, jodoh Anda tersebut mempunyai sikap narsis. Ia menganggap dirinya sebagai sosok yang hebat dan mengagumkan, padahal tidak demikian. Mungkin ini sisi yang menjengkelkan dari diri jodoh tersebut. Ia juga mungkin merupakan sosok pencemburu dan selalu ingin diperhatikan. Barangkali, ia senantiasa merasa bahwa cinta dan perhatian Anda kurang. 

.

Tentu saja, ini hanya sekedar ramalan saja dan belum tentu benar. 

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.