Kamis, 06 Juli 2023

HASIL ANALISA RAMALAN NUMEROLOGI LINGKARAN SEMESTA SDR THEOPILUS

HASIL ANALISA RAMALAN NUMEROLOGI LINGKARAN SEMESTA SDR THEOPILUS

.

Ivan Taniputera

6 Juli 2023

.

DATA KELAHIRAN:

.

Nama : Theopilus F. Tim.
Tanggal lahir: 24 November 2007.
.
HASIL ANALISA
.
Berikut ini adalah bagan Ramalan Numerologi Lingkaran Semesta Sdr. GDN.
.

.
KEPRIBADIAN:
.

Kepribadian atau karakter utama Anda adalah kepedulian yang kuat pada orang lain. Jika sudah mencintai atau menyayangi seseorang, maka Anda akan sungguh-sungguh mengabdikan hidup Anda padanya. Itulah sebabnya, Anda biasanya akan menjadi sosok yang benar-benar setia atau loyal pada keluarga, pasangan hidup, kekasih, atau bahkan pekerjaan Anda. Anda juga peduli pada sesama dan biasanya mudah bersimpati pada penderitaan orang-orang yang sasaran kepedulian Anda. Anda juga sosok yang peduli pada keindahan, termasuk dalam hal ini adalah penampilan Anda sendiri. Itulah sebabnya, Anda dapat  menjadi sosok yang menarik. Sehubungan dengan kepedulian terhadap keindahan, Anda sangat mungkin akan menghiasi rumah Anda secara artistik, atau setidaknya apa yang Anda anggap artistik.

Memilih teman merupakan sesuatu yang sangat penting bagi Anda. Bila lingkungan pergaulan Anda baik, maka Anda akan ikut baik. Jika tidak, semuanya akan rusak. Biasanya Anda hanya mengikuti apa yang ada di sekitar Anda saja.  Itulah sebabnya, agar tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan pergaulan Anda, maka semenjak dini Anda perlu belajar membentengi diri Anda dari segenap pengaruh. Pokoknya, Anda harus dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Itulah sebabnya, disarankan agar Anda banyak membaca buku-buku mengenai tokoh-tokoh terkenal. Dari mereka Anda dapat belajar seperti apa kepribadian atau karakter yang baik dan bermanfaat. Anda perlu bertanya pada diri Anda sendiri, apakah tujuan hidup saya? Siapakah saya? Jika sampai usia 20 tahun Anda belum dapat mengembangkan kepribadian yang kuat, maka hampir dapat dipastikan bahwa seumur hidup Anda akan semakin sulit mengembangkannya. Dengan demikian, lebih sulit bagi Anda meraih kesuksesan. Anda mungkin selamanya akan berada pengaruh baik dan buruk lingkungan sekitar Anda. Agak sulit bagi Anda untuk meraih kemajuan. Apabila belum sanggup membentengi diri Anda sendiri, bukankah seumur hidup Anda akan berjalan tidak tentu arah; yakni layaknya orang yang tersesat? Itulah sebabnya, sebelum berusia 20 tahun Anda harus telah mempunyai karakter yang kuat. Anda harus tahu mana sikap yang sebaiknya diambil. Yang ini baik harus diambil. Yang ini buruk harus ditinggalkan.  

Orang tua seharusnya berani memberikan kesempatan pada Anda menentukan sikap sendiri. Jika terus menerus dituntun dan didikte, sulit bagi Anda mengembangkan suatu karakter atau kepribadian kuat. Orang tua harus berani mendorong Anda mengambil sikap sendiri. Mereka sudah cukup memberikan dasar-dasar terkait apa yang baik dan buruk, namun selanjutnya beri kesempatan bagi Anda menerapkan sendiri dalam kehidupan. Jadi, ada kemungkinan orang tua Anda yang keliru dalam mendidik Anda, yakni dengan menjadi terlalu otoriter. Kelemahan lain adalah Anda seringkali menipu diri Anda sendiri. Anda kurang jujur pada diri Anda sendiri dan tidak jarang melarikan diri dari kenyataan. Itulah sebabnya, kembali lagi Anda harus jujur pada diri sendiri. Namun sebelum dapat berlaku jujur pada diri sendiri, Anda harus membangkitkan jati diri yang kuat dan mantap terlebih dahulu.  
.
PENGEMBANGAN DIRI:
.
Kualitas utama yang perlu Anda wujudkan dalam proses pengembangan diri Anda adalah tidak terlalu banyak melihat sisi buruk atau sisi negatif segala sesuatu. Dalam kehidupan ini, baik disadari atau tidak, Anda akan banyak melihat sisi ketidak-sempurnaan segala sesuatu (imperfection). Dengan bahasa yang lebih sederhana, Anda barangkali sangat mudah melihat kelemahan atau kekurangan baik diri sendiri maupun orang lain. Sekedar contoh sederhana, saat membeli sebuah tas atau gadget, Anda justru merasakan kekurangan-kekurangannya. Dalam hati Anda mungkin berkata, “Ini seharusnya begini. Ini seharusnya begitu.” Saat membeli makanan di restoran paling mahal sekali pun Anda mungkin masih protes, “Ini kurang asin. Ini kurang pedas.” Intinya adalah Anda lebih suka memperhatikan ketidak-sempurnaan atau kelemahan dan kekurangan segala sesuatu. Apakah hal ini keliru? Tidak juga. Ada sisi baiknya, yakni dapat menjadikan Anda handal dalam menelurkan ide-ide guna memperbaiki sesuatu. Jika orang tidak mengetahui apa kekurangannya, bagaimana ia dapat mengusulkan (propose) perbaikan? Masalahnya, jika dibawa ke titik ekstrem atau menjadi berlebihan, tentunya tidak baik. Hidup Anda menjadi tidak bahagia. Padahal tujuan hidup tiap orang adalah menjadi berbahagia. Itulah sebabnya, salah satu pelajaran penting yang perlu Anda jalani dalam kehidupan ini adalah menyadari bahwa ketidak-sempurnaan itu justru indah dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari apa pun yang Anda jumpai, termasuk kelemahan-kelemahan diri Anda sendiri. Kita ambil contoh, daun itu kelihatan indah karena ia tidak simetris. Jika daun itu simetris, maka ia kelihatan tidak alami lagi. Begitu Anda sanggup menerima segenap kekurangan tersebut dan juga melihat kelebihannya, maka hidup Anda akan lebih seimbang. Anda juga mempunyai banyak kelebihan. Hanya saja kelebihan itu belum terungkap seluruhnya, karena Anda lebih sering memusatkan perhatian pada kelemahan diri Anda.
.
PRINSIP HIDUP:
.

Anda mendasari kehidupan Anda dengan prinsip keberanian. Bagi Anda dalam bekerja atau menjalani kehidupan, khususnya selama Anda merasa benar, tidak ada yang perlu ditakuti. Anda merupakan sosok yang tidak takut menghadapi tantangan atau rintangan. Itulah sebabnya, karena berpegang pada prinsip ini, Anda dapat menjadi pemenang dalam berbagai hal. Saat orang lain sudah mundur karena takut, Anda masih dengan berani maju menhadapi hal tersebut. Prinsip yang Anda pegang ini menjadikan Anda sebagai sosok yang sulit diintimidasi. Anda biasa berpandangan bahwa selama masih sama-sama manusia untuk apa ditakuti. Sebagai catatan saja, prinsip mencintai keberanian ini merupakan sesuatu yang baik; hanya saja keberanian tanpa pertimbangan merupakan sesuatu yang berbahaya. Keberanian tidak boleh berlebihan, sehingga akhirnya segala sesuatu yang tidak disetujui lantas dilawan. Tetap harus memperhitungkan banyak hal juga.

Hal baik lainnya adalah Anda seringkali mendasari kehidupan Anda dengan aspek-aspek kemanusiaan (humanitarian). Hanya saja Anda belum tentu mau menunjukkan atau memamerkan hal tersebut.

.
BAKAT BAWAAN:
.
Bakat bawaan Anda adalah pandai membangkitkan atau mengorbarkan semangat baik bagi diri sendiri dan orang lain. Anda pandai menghidupkan suasana, dimana bakat ini sudah terlihat semenjak dini. Sebagai contoh, saat berwisata bersama dengan teman-teman Anda. Saat teman-teman Anda sudah kelelahan akibat perjalanan jauh, Anda akan dapat menghidupkan kembali semangat mereka. Dengan demikian, Anda baik sekali menekuni suatu pekerjaan yang melibatkan perjumpaan dengan banyak orang. Hanya saja, semua ini dimungkinkan bila Anda sudah mempunyai rasa percaya diri, kepribadian, atau jati diri yang kuat. Bila jati diri Anda sudah kuat, maka Anda baru dapat berhadapan dengan orang lain secara maksimal. 
.
KANAK-KANAK:
.
Semasa kanak-kanak, Anda sudah mempunyai rasa ingin tahu yang kuat. Anda akan gemar bertanya pada orang-orang di sekitar Anda, tatkala Anda ingin mengetahui suatu hal. Anda mungkin juga akan gemar membaca, yakni untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda. Meskipun demikian, Anda belum mempunyai kejelasan mengenai peran Anda di tengah masyarakat. Anda sering bingung apa peran Anda di tengah masyarakat. Itulah sebabnya, saat berada di antara teman-teman Anda, Anda mungkin lebih sering diam saja dan hanya bergerak saja ke sana kemari, tanpa tahu apa yang harus dilakukan. Saat ditanya oleh orang lain, Anda juga mungkin akan sering bingung.  Anda juga mungkin bingung menetapkan Anda ingin kuliah di bidang apa. Anda bingung apakah pekerjaan yang hendak Anda tekuni. Akibatnya, mungkin saja Anda hanya mengikuti apa yang disarankan atau dikatakan orang tua, guru, atau orang lebih senior dibandingkan Anda. Anda juga mungkin sekali akan sering berganti-ganti pekerjaan atau berpindah-pindah tempat kediaman, yakni karena Anda tidak tahu apa yang sesungguhnya Anda inginkan. Rasanya itu menarik dan ini juga menarik. Anda akan berusaha mengambil semuanya, tetapi akhirnya malah tidak ada yang berhasil. Nasib Anda seolah-olah akan membawa Anda kesana kemari. Tidak ada yang salah dengan hal ini. Memang demikian jalan kehidupan yang harus Anda tekuni. Memasuki usia 30 atau 40 tahun, Anda akan mulai mengetahui apa yang Anda inginkan dan kehidupan Anda akan mulai mapan atau stabil. Bisa jadi ketidaktentuan arah ini diakibatkan oleh hilangnya salah satu atau kedua sosok orang tua Anda.

.

KEMAMPUAN:

.

Kemampuan utama yang akan Anda kembangkan dalam hidup ini adalah semangat dalam bekerja keras. Kehidupan akan menempa Anda sedemikian rupa menjadi seorang pejuang tangguh. Akan ada suatu masa dalam kehidupan Anda, dimana Anda akan diharuskan bekerja keras. Seiring dengan berjalannya waktu, kehidupan akan membekali Anda dengan kemampuan memotivasi diri Anda sendiri demi meraih tujuan hidup Anda. Anda akan sanggup menjauhkan diri dari rasa putus asa (meski bukan berarti Anda tidak dapat jatuh ke dalam keputus-asaan, setiap orang bisa saja putus asa, tetapi pengalaman hidup akan melatih Anda lebih kebal terhadap keputus-asaan dibandingkan orang lain).

.

PEKERJAAN:

.

Anda cocok menekuni pekerjaan sebagai konsultan, yakni memberikan saran atau nasihat bagi orang lain berdasarkan bidang keilmuan yang Anda tekuni. Sebagai contoh, jika Anda menekuni bidang keuangan, maka Anda dapat menjadi konsultan keuangan. Jika Anda menekuni bidang hukum, Anda dapat menjadi konsultan hukum. Jadi bidangnya sangat luas, Anda juga cocok menjadi organisatoris, yakni bekerja dalam mengorganisasi sesuatu. Dalam hal ini Anda cocok sebagai koordinator yang mengatur agar segala sesuatu berlangsung seperti apa yang diharapkan. Anda cocok menekuni segala sesuatu yang berkaitan dengan rumah atau tanah.

Contoh pekerjaan yang cocok: konsultan, organisatoris (misalnya pernikahan atau acara), koordinator, insinyur teknik sipil, jual beli rumah atau tanah, petani, hakim, guru, dan lain sebagainya.

.

BATIN:

.

Anda mempunyai intuisi atau suara batin yang kuat. Oleh karenanya, Anda perlu belajar mendengarkan suara batin tersebut karena berguna sebagai penuntun dalam kehidupan Anda; khususnya saat Anda berada dalam kebingungan atau tidak tentu arah. Memang benar, bahwa Anda tidak harus selalu mengikuti suara batin tersebut, tetapi Anda jangan langsung mengabaikannya. Dengarkanlah terlebih dahulu dan renungkan apakah itu masuk akal. Begitu pula, kalau batin Anda merasa tidak nyaman, terutama tanpa sebab-sebab yang jelas, itu saatnya Anda waspada. Berarti ada sesuatu yang tidak beres. Intinya, Anda merupakan sosok yang peka secara batin.

.

JODOH:

.

Jodoh Anda merupakan sosok yang mementingkan keluarga. Lebih suka di rumah dan kurang suka bepergian. Merupakan bapak atau ibu rumah tangga yang baik. Peduli pada keluarganya. Orangnya mungkin penuh dengan pertimbangan, gemar berpikir, dan bersikap teliti. Ia sering kecewa dengan dunia ini yang dianggapnya kacau dan sering melontarkan kritikan-kritikan terhadap hal tersebut.

Kalau Anda belum berjumpa dengan jodoh Anda, maka hambatan Anda dalam perjodohan antara lain diakibatkan oleh rasa rendah diri. Saat tertarik dengan seseorang, Anda dicengkeram rasa malu dan rendah diri. Anda maju dan mundur, karena timbulnya berbagai bentuk kekhawatiran yang diakibatkan rasa rendah diri tersebut. Akibatnya orang yang Anda sukai itu sudah telanjur direbut orang lain. Kemungkinan kedua adalah kebalikan ekstrem dari rasa rendah diri, yakni tinggi hati. Meski Anda menyukai seseorang, tetapi bangkit rasa sombong atau tinggi hati, sehingga Anda mengatakan dalam benak Anda, “Orang itu belum sepadan denganku.” Karena berpikir seperti itu terus, Anda tidak kunjung berjumpa jodoh Anda. Dengan demikian, masalahnya berayun antara dua hal ekstrem itu. Apabila Anda ingin berjumpa jodoh Anda, penting sekali mengatasi hal-hal ekstrem seperti yang sudah disebutkan di atas. Apabila Anda bertanya kapan Anda berjumpa jodoh Anda? Makan jawabannya adalah setelah Anda menyingkirkan kelemahan-kelemahan di atas. Meskipun demikian, seiring berjalannya waktu, mungkin Anda menjadi makin bijaksana, sehingga kelemahan di atas akan memudar dengan sendirinya.

.

CITA-CITA:

.

Anda mendambakan atau mencita-citakan dunia yang bersih dan teratur. Bagi Anda masyarakat yang teratur dan tertata rapi merupakan dambaan Anda. Anda mungkin merasa masyarakat tempat Anda hidup masih perlu dibenahi. Setelah pensiun, Anda mungkin akan mendirikan atau bergabung dengan suatu organisasi yang bertujuan memperbaiki masyarakat agar lebih bersih dan teratur. Bersih di sini bukan hanya berarti bersih secara fisik, melainkan juga bersih atau bebas dari hal-hal seperti korupsi, kejahatan, kemiskinan, dan lain sebagainya. Jadi, cakupannya sangat luas. Anda mempunyai dambaan negara Anda akan menjadi seperti negara maju yang kehidupannya rapi, tertib, bersih, serta teratur. Kendati demikian, Anda mungkin sudah memulainya dari keluarga Anda sendiri. Anda akan mengajarkan ketertiban dan kedisiplinan pada keluarga Anda. Misalnya, anak Anda harus bangun, belajar, mandi, bermain, dan tidur dengan teratur. Semua sudah ada waktunya sendiri-sendiri yang tidak boleh dilanggar. Anda juga akan menekankan pula prinsip kejujuran pada keluarga Anda, karena kejujuran diperlukan dalam mewujudkan masyarakat dan pemerintahan yang bersih.

.

Semoga bermanfaat.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.