Rabu, 26 Juli 2023

TEBAK KEPRIBADIAN MELALUI MAKANAN: PILIH ANGGUR ATAU NANAS?

TEBAK KEPRIBADIAN MELALUI MAKANAN: PILIH ANGGUR ATAU NANAS?

.

Ivan Taniputera

27 Juli 2023

.


 .

Anda diminta memilih salah satu di antara anggur atau nanas. Anda harus memilih salah satu.  Tidak boleh dua-duanya. Manakah di antara keduanya yang akan Anda pilih?

.

Kalau Anda memilih anggur:

.

Kalau Anda memilih anggur, maka ini berarti dalam memilih sesuatu, maka Anda merupakan sosok yang ingin dikagumi orang lain. Itulah sebabnya, dalam memilih sesuatu, Anda ingin agar pilihan itu dapat mengundang kekaguman orang lain pada Anda. Bisa jadi Anda akan memilih yang mahal atau bermerk. Dalam bertindak atau menampilkan diri, Anda akan bertanya-tanya bagaimana kira-kira pandangan orang lain terhadap Anda. Anda mungkin tidak menampilkan diri Anda sebagaimana adanya.

.

Kalau Anda memilih nanas:

.

Kalau memilih nanas, maka Anda merupakan sosok yang lebih mementingkan guna atau fungsi suatu benda. Jadi, Anda tidak mementingkan merknya. Kriteria Anda dalam memilih suatu benda adalah dilihat dari apa manfaat dan juga kenyamanannya. Sebagai contoh, saat memilih pakaian meski Anda mampu membeli yang mahal atau bermerk, tetapi Anda lebih memilih yang biasa saja tetapi nyaman. Anda tidak memilih atau membeli sesuatu karena prestis. Anda juga merupakan orang bersifat apa adanya.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . .

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.