Minggu, 04 Oktober 2015

ANALISA PESAWAT YANG HILANG BARU-BARU INI

ANALISA PESAWAT YANG HILANG BARU-BARU INI.
 .
Ivan Taniputera.
4 Oktober 2015
 .
Baru-baru ini, dunia penerbangan dikejutkan oleh hilangnya sebuah pesawat, yang hingga saat ini belum ditemukan. Oleh karenanya, saya akan mencoba menganalisa mengenai pesawat tersebut dengan bantuan ilmu metafisika, baik yang berasal dari Barat atau pun Timur.
Pertama-tama saya akan menggunakan metoda Yijing.





Ternyata didapatkan heksagram 28. Saya menafsirkan sebagai berikut.
.
Heksagram atau sadgarit tersebut melambangkan pemaksaaan diri atau melakukan sesuatu melebihi kemampuan yang dimiliki. Oleh karenanya, kita boleh menafsirkan bahwa kemungkinan pesawat telah memaksakan diri melakukan sesuatu yang melebihi kemampuannya. 
.
Berdasarkan trigram atau trigarit penyusunnya, maka sadgarit 28 dapat dipecah menjadi Dui dan Xun. Trigram Dui dari sisi cuaca melambangkan hujan, sedangkan Xun melambangkan keadaan berangin atau berawan. Mungkinkah pesawat telah mencoba melawan angin kencang, sehingga mengakibatkan kecelakaannya? Tentu saja ini adalah sekedar kemungkinan saja.
.
Trigarit Dui melambangkan danau, sungai, atau tempat berair. Sedangkan Xun berunsur kayu, yang barangkali boleh kita artikan sebagai hutan atau pepohonan. Jadi kita boleh menafsirkan bahwa kemungkinan pesawat itu dapat ditemukan di dekat tempat berair dan pepohonan.
.
Dui berunsur logam, sedangkan Xun berunsur kayu. Keduanya melambangkan suatu konflik, sehingga menjadi indikasi yang tidak baik. Logam memotong atau menghabisi kayu. Peluang semua penumpang selamat agak kecil. Kendati demikian, ini semua hanya ramalan yang belum tentu terbukti kebenarannya. Kita masih perlu menunggu hasil resmi pencarian lebih lanjut. 
.
Kini kita akan beralih pada metoda horary astrology.
.





Nampak adanya Grand Cross dan Grand Trine secara bersamaan. 
.
Terdapat Bulan Opposition Pluto, dimana hal ini dapat diartikan sebagai pertanda tidak baik. Arti paling buruknya adalah kematian. Pluto Square Uranus. Uranus di sini dapat diartikan sebagai pesawat itu sendiri. Uranus berada di Aries, dimana Aries melambangkan tempat berbukit-bukit atau terpencil. Secara umum, ini berarti medan yang berat.
Kendati demikian, karena ada Grand Trine, maka pesawat akan dapat segera ditemukan dalam waktu tidak lama lagi.
.
Marilah kita memanjatkan doa agar yang terbaik terjadi.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi:
.
https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.