Senin, 26 Oktober 2015

MENERJEMAHKAN DAN MENAFSIRKAN MAKNA CIAMSIE

MENERJEMAHKAN DAN MENAFSIRKAN MAKNA CIAMSIE
.
Ivan Taniputera.
26 Oktober 2015
.
Seseorang menanyakan makna ciamsie sebagai berikut.
.




Pada bagian berbahasa Mandarin tertera tulisan sebagai berikut:
.
此事何須用心櫗
Cǐ shì héxū yòngxīn miè
.
Artinya: “Hal tersebut apakah harus terlalu dipedulikan (dipikirkan terlalu mendalam)?”
.
前途變怪自然和
Qiántú biàn guài zìrán hé
.
Artinya: “Di masa mendatang semuanya akan berubah secara alami.”
.
看看此去得和合
Kàn kàn cǐ qù dé héhé
.
Artinya: “Dengan mengamati seksama maka hal ini akan mendapatkan keselarasan (harmoni).”
.
漸漸脫出太平時
Jiànjiàn tuō chū tàipíng shí
.
Artinya: “Secara bertahap akan muncul masa perdamaian agung.”
.
Saya menafsirkan sebagai berikut. Penanya mungkin menanyakan suatu hal atau permasalahan (saya tidak mengetahui permasalahan apa). Namun nampaknya ciamsie menyarankan agar penanya tidak perlu terlalu risau dengan hal atau permasalahan tersebut. Bahkan, penanya disarankan agar tidak berbuat atau bertindak terlalu banyak, karena segala sesuatu akan berubah sendiri secara alami. Penanya hanya perlu mengamati saja dan permasalahan akan terselesaikan dengan sendirinya secara bertahap.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.

.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.