Sabtu, 31 Oktober 2015

ASTROLOGI DAN LATIHAN SPIRITUAL

ASTROLOGI DAN LATIHAN SPIRITUAL
.
Ivan Taniputera.
1 November 2015
.
Para guru spiritual di masa lampau memilih saat yang tepat dalam melatih batin mereka. Dengan kata lain, terdapat kondisi perbintangan tertentu yang nampaknya mendorong dan menghambat pelatihan spiritual. Berikut ini kita akan menelaah suatu konfigurasi planet dan kaitannya dengan pelatihan spiritual.
Ini adalah konfigurasi planet yang terjadi pada tanggal 30 Oktober 2015 sekitar jam 13.30
.


.
Kita dapat menafsirkan adanya kekacauan dan ketidak-harmonisan. Terutama antara energi feminin dan maskulin dalam tubuh. Saat melakukan latihan spiritual, maka yang muncul justru pikiran kemarahan dan ketidak-puasan. Sementara itu, pada sisi lain juga dapat membangkitkan nafsu keinginan yang bukan-bukan. Dengan demikian, energi yang ditimbulkan oleh konfigurasi planet ini kurang kondusif bagi latihan spiritual.
.
Hal ini secara khusus berlaku bagi para pemula. Kendati demikian, bagi praktisi tingkat tinggi kemungkinan tidak begitu banyak berpengaruh. Itulah sebabnya, ada dikatakan bahwa bila kita sudah mampu menyatu sepenuhnya dengan Kebenaran Pamungkas, maka pengaruh-pengaruh luar sudah tidak ada lagi dampaknya bagi kita. Meskipun demikian, banyak praktisi tingkat tinggi pun masih memperhatikan konfigurasi perbintangan yang baik. Tidak peduli apa pun tingkatan spiritual kita, bila sanggup memilih yang baik mengapa harus memilih yang buruk? Kendati hal-hal buruk sudah tidak begitu berpengaruh bagi praktisi tingkat tinggi, tetap saja mereka tidak berupaya menantang hal-hal buruk tersebut untuk membuktikan kehebatannya. Mereka tidak lantas berkata, “Oh, lihatlah konfigurasi perbintangan tidak ada pengaruhnya bagi orang hebat seperti diriku. Mari kita abaikan seluruh omong kosong itu” Justru orang yang berkata seperti itu keakuannya masih kuat. Bahkan praktisi tingkat tinggi biasanya justru hidup wajar seperti orang pada umumnya! Menjadi praktisi tingkat tinggi bukan berarti menjadi nampak berbeda dengan orang lain. Yang lucu adalah demi membuktikan dirinya merupakan praktisi tingkat tinggi, ada orang berupaya tampil beda. Akibatnya adalah sesuatu yang justru sangat menggelikan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.


.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.