Senin, 19 Oktober 2015

RAMALAN APAKAH KEKASIH SUNGGUH-SUNGGUH BERSEDIA MENIKAH DENGANNYA?

RAMALAN APAKAH KEKASIH SUNGGUH-SUNGGUH BERSEDIA MENIKAH DENGANNYA?
.
Ivan Taniputera.
19 Oktober 2015
.
Seorang sahabat (sebut saja namanya A) menanyakan pada saya apakah kekasihnya bersedia menikah dengannya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menggunakan beberapa metoda. Pertama-tama kita akan menggunakan metoda horary astrology. Berikut ini adalah diagram horary astrology yang didapatkan.
.

.



Diagram horary astrology di atas memperlihatkan sesuatu yang sangat baik. Banyak terjadi aspek baik berupa Trine. Bahkan terdapat suatu konfigurasi unik yang berbentuk seperti layang-layang. Kita dapat menafsirkan bahwa kekasih A memang mempunyai niat yang kuat menikah dengan A. Percintaan dan pernikahan akan terjadi dalam suatu situasi dan kondisi yang unik dan seolah-olah seperti suatu mukjizat. Namun yang patut diperhatikan adalah Merkurius Square Bulan maupun Pluto. Ini menandakan bahwa salah satu hal yang perlu diwaspadai adalah kekasih A tersebut mempunyai sifat emosional dan batinnya mudah bergejolak. Pikiran juga mudah mendendam dan memendam amarah. Bulan dan Pluto ada di rumah keenam. Oleh karenanya, gejolak tersebut mempunyai pengaruh kuat pada kesehatannya.
.
Kesimpulan berdasarkan horary astrology: Kekasih A mempunyai niat yang kuat menikah dengan A.
.
Kini kita akan beralih pada metoda kartu ceki atau lintrik. Didapatkan hasil sebagai berikut:
.

.



1) Kartu Lak Toapekong
2) Peh Botak
3) Yo Njonja
.
Terdapat kartu yang melambangkan pertolongan. Oleh karena itu, saya menafsirkan bahwa memang terdapat suatu niat bagi kekasih A untuk melangsungkan pernikahan. Selain itu, A kemungkinan juga rajin berdoa atau bersembahyang dan mendapatkan pertolongan dari dewa (makhluk suci pria). Kendati demikian, masih ada halangan atau rintangan yang harus diseberangi. Harus berhati-hati dalam tindakan dan perkataan. Secara umum, jalan ke arah pernikahan itu tidak ringan dan masih banyak keruwetan harus dihadapi. Akan banyak makan hati dan korban perasaan. Namun untungnya, terdapat kartu yang melambangkan kebahagiaan, sehingga segala sesuatu bisa berakhir bahagia.
.
Selanjutnya, kita akan menggunakan metoda Yijing. Didapatkan heksagram 60 yang berubah menjadi 19.
.




.
Heksagram 60 melambangkan hambatan, kekangan, atau batasan. Heksagram ini menyarankan hidup sesuatu batasan dan kemampuan diri sendiri. Penting sekali menjaga keseimbangan dalam bertindak. Sementara itu, heksagram 19 melambangkan kemajuan dan harapan. Juga boleh ditafsirkan adanya sikap saling berharap. Oleh karenanya, semuanya akan berakhir dengan baik dan terdapat harapan yang sama dalam melangkah menuju jenjang pernikahan.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, metafisika, dan lain-lain, silakan kunjungi:
.

.




PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.