Kamis, 29 Oktober 2015

RAMALAN MAKNA PERJUMPAAN PLANET VENUS, MARS, DAN YUPITER

RAMALAN MAKNA PERJUMPAAN PLANET VENUS, MARS, DAN YUPITER
.
Ivan Taniputera.
29 Oktober 2015
.
Beberapa hari belakangan ini, kita berkesempatan menyaksikan suatu fenomena alam berupa perjumpaan (conjuction) antara tiga planet, yakni Venus, Mars, dan Yupiter. Kita dapat menyaksikannya sekitar jam 04.00 pagi. Saya sempat memotretnya dan mendapatkan hasil seperti di bawah ini.
.





Hasilnya memang kurang baik, karena keterbatasan kamera saya. Meskipun demikian, lebih baik ada daripada tidak ada sama sekali.
.
Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba menelaah berdasarkan astrologi mengenai apa dampak perjumpaan ketiga planet tersebut bagi dunia ini. Pertama-tama saya akan membuat bagan astrologinya terlebih dahulu.
.





.
Nampak bahwa orang-orang yang berzodiak Gemini dan Sagitarius akan mengalami dampaknya. Mereka kemungkinan akan mengalami berbagai masalah, terutama dalam hal kesehatan maupun gejolak emosional. Oleh karenanya, mudah terjerumus ke dalam amarah atau mengalami hal-hal berbahaya. Solusinya adalah senantiasa waspada dan selalu sabar. Jangan terburu nafsu. Segala sesuatu perlu dipertimbangkan dengan matang. Kendati demikian, tidak perlu khawatir berlebihan karena segala sesuatunya akan membaik setelah kurang lebih seminggu.
.
Kemudian kita akan menelaah apa pengaruhnya bagi dunia ini. Nampak bahwa bumi akan mengalami cuaca ekstrim berupa udara panas. Terdapat potensi terjadinya bencana kekeringan di berbagai tempat. Bahaya karena api juga masih menjadi ancaman serius. Kekerasan akibat fanatisme membuta terhadap suatu pandangan atau keyakinan juga akan terjadi. Secara umum, orang akan mudah terpedaya atau tertipu oleh suatu pandangan atau pemikiran yang justru mempunyai potensi merusak. Dengan demikian, penting sekali agar kita senantiasa berupaya mengembangkan pemikiran jernih dan membangkitkan sikap toleran. Dunia penerbangan juga perlu waspada karena juga akan terdampak oleh pertemuan tiga planet ini.
.
Kendati demikian, sisi baiknya merupakan masa yang kondusif bagi mereka yang ingin melatih atau membersihkan cakra-cakra atau kekuatan rahasia dalam tubuhnya. Caranya antara lain dengan bermeditasi menghadap ke arah timur sekitar jam 4.00 pagi atau tergantung saran guru spiritual masing-masing. Masa ini juga sangat mendukung bagi penemuan dalam bidang atom atau energi nuklir.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/
.





.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.