Minggu, 28 Januari 2018

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PERJODOHAN

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PERJODOHAN.
.
Ivan Taniputera.
23 Januari 2018.
.
Seseorang yang telah menambahkan member ke grup, menanyakan mengenai perjodohannya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium). Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.
 
.
Kartu T melambangkan pengumpulan. Kartu AT melambangkan sosok pria. Kartu S melambangkan perhatian. Saya akan menafsirkan sebagai berikut. Perjodohan ini memang sedang mengalami perkembangan ke arah lebih serius. Kartu T juga dapat diartikan sebagai persiapan-persiapan ke arah tersebut. Mungkin kedua belah pihak sedang mengumpulkan biaya atau keperluan lainnya, sehingga hubungan ini dapat mengarah ke jenjang lebih serius, misalnya pertunangan atau pernikahan. Anda mungkin sedang mengangsur rumah dan lain sebagainya. Apabila Anda seorang pria, maka bisa jadi sosok pria itu mewakili diri Anda sendiri. Namun jika seorang wanita, maka barangkali itu adalah kekasih Anda. Kartu S melambangkan perhatian. Artinya Anda sedang diperhatikan dan juga memperhatikan. Hal ini dapat diartikan bahwa kekasih Anda sedang mencari tahu lebih banyak mengenai diri Anda. Sebaliknya, Anda juga sedang mencari tahu lebih banyak mengenai kekasih Anda. Dengan demikian, Anda perlu menampilkan diri sebaik mungkin.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.