Sabtu, 27 Januari 2018

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) MENGENAI PERUNTUNGAN TAHUN 2018

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) MENGENAI PERUNTUNGAN TAHUN 2018.
.
Ivan Taniputera.
21 Januari 2018.
.
Salah seorang sahabat yang telah menambahkan anggota ke group menanyakan mengenai peruntungannya di tahun 2018. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.



.
Kartu AX melambangkan warisan atau kelanjutan apa yang sudah berlangsung. Kartu J melambangkan kemampuan komunikasi, diplomasi, dan penyeimbangan. Kartu H melambangkan keteraturan dan penataan kembali dari kekacauan. Kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Kartu AX jika dijabarkan terkait pertanyaan mempunyai kemungkinan makna sebagai berikut:
.
  1. Tahun 2018 masih akan melanjutkan berbagai hal terkait tahun sebelumnya. Jadi, bila ada masalah yang belum selesai di tahun sebelumnya, maka di tahun ini Anda masih akan diharuskan membereskan masalah sebelumnya. Intinya, banyak hal yang dialami pada tahun 2018 masih merupakan kelanjutan peristiwa di tahun sebelumnya.
  2. Kartu AX melambangkan warisan. Jadi, bila Anda berpeluang menerima warisan, maka pada tahun 2018 ini Anda kemungkinan akan mendapatkannya. Tetapi ini hanya kemungkinan saja.
  3. Tahun ini nampaknya tidak begitu berbeda dengan tahun sebelumnya.
.
Pada tahun 2018 ini Anda mungkin akan banyak diharuskan melakukan komunikasi dan diplomasi dengan orang lain. Kemampuan komunikasi Anda menjadi makin penting di thaun 2018. Anda juga mungkin sekali akan berjumpa dengan orang-orang baru dan merundingkan banyak hal. Karena komunikasi akan menjadi penting, maka Anda harus berhati-hati dengan segenap perkataan Anda. Keberuntungan Anda pada tahun ini terletak pada bagaimana Anda menyampaikan sesuatu secara tepat dan bermanfaat pada orang lain.
.
Karena kartu H muncul, maka nampaknya pada tahun ini Anda akan membereskan berbagai masalah yang diwarisi dari tahun lalu. Anda akan diharuskan melakukan berbagai penataan ulang. Intinya, Anda harus memulai lagi dari nol. Memang hasil atau dampaknya belum tentu langsung terasa. Namun entah disukai atau tidak, Anda akan diharuskan melakukan penataan tersebut. Berbagai masalah atau kesalahan yang telah berlangsung semenjak tahun-tahun sebelumnya kini harus mulai diakhiri serta dibenahi.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.