Selasa, 23 Januari 2018

GEMPA DI JAKARTA DAN TEPATNYA FIRASAT SAYA

GEMPA DI JAKARTA DAN TEPATNYA FIRASAT SAYA.
.
Ivan Taniputera.
23 Januari 2018.
.
Hari ini kita dikejutkan oleh gempa di Jakarta yang berkekuatan 6,4 skala Richter. Barangkali ini merupakan makna firasat saya kemarin atau tepatnya tanggal 22 Januari 2018. Waktu itu, saya sedang mengendarai mobil di Jalan Arteri Semarang sekitar pukul 17.00. Tiba-tiba terdengar suara bisikan dalam hati saya yang mengatakan, “Bacalah Mantra Pereda Bencana.” Saya sudah lama mengenal mantra yang diambil dari dari Sutra Mahaparinirvana ( 大般涅槃經, Taisho Tripitaka 374) tersebut dan mulai melafalkannya sambil terus mengendarai mobil. Bersamaan dengan itu, saya sejenak mendapatkan visi-visi yang kurang baik. Namun hanya sekilas saja. Setibanya di rumah sekitar pukul 17.30, saya terdorong untuk memosting mantra tersebut di dinding facebook saya dengan harapan agar banyak orang tentunya yang menganut Agama Buddha juga melafalkannya. Berikut ini adalah posting saya:
.


.
Nampak pada gambar di atas tanggal dan jam saya memostingnya. Tertulis dengan jelas tanggal posting gambar tersebut, yakni 22 Januari 2018, pukul 18.18. Saya memang baru membuat posting tersebut pada pukul 18.18, setelah beberapa saat mencari gambar mantra yang hendak saya bagikan. Berikut ini adalah linknya: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10213768305196260&set=a.1061698197099.2011409.1665287787&type=3&theater. Saya tambahkan pula pesan: “Mari kita baca mantra ini.” Dengan demikian, para pembaca dapat menyaksikan sendiri bahwa waktu posting yang saya sebutkan itu memang benar adanya.
.
Saat mendengar mengenai gempa di Jakarta dan Jawa Barat, saya menjadi teringat firasat saya di hari sebelumnya. Mungkin itulah makna firasat tersebut. Jadi, firasat saya itu memang benar terjadi keesokan harinya. Sebagai tambahan, saya juga baru saja mendengar mengenai gempa di Alaska.
.
Terlepas dari semua itu, marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, agar dunia ini senantiasa aman dan sejahtera serta dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.