Sabtu, 27 Januari 2018

MERAMALKAN KHASIAT BATU BERBENTUK KURA-KURA DENGAN METODA RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM)

MERAMALKAN KHASIAT BATU BERBENTUK KURA-KURA DENGAN METODA RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM).
.
Ivan Taniputera.
22 Januari 2018.
.
Salah seorang sahabat yang gemar mengoleksi batu-batu berbentuk unik memperlihatkan batu menyerupai kura-kura. Ia menanyakan khasiat batu tersebut. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium). Gambar batu tersebut adalah sebagai berikut.

.






.

Kartu-kartu yang didapatkan adalah sebagai berikut.


.






.
Kartu BC melambangkan suatu kekuatan yang tersimpan atau tidak kelihatan Kekuatan ini tidak kelihatan tetapi dapat mewujud ke luar. Kartu Z melambangkan pertentangan atau pertikaian. Kartu AY melambangkan daya pendorong yang kuat. Oleh karenanya, batu ini memang kelihatannya tidak mempunyai kekuatan, namun di dalamnya tersimpan energi yang kuat. Biasanya batu-batu yang memiliki kekuatan tersembunyi seperti ini agar dapat aktif energinya perlu diaktifasi atau dipegang orang-orang yang cocok saja. Dapat pula ditafsirkan bahwa energinya bersifat halus. Dengan kata lain, perlu waktu lama agar dirasakan dampaknya. Meskipun demikian, karena Kartu Z yang melambangkan pertentangan muncul, maka energinya bersifat panas. Efek sampingnya, energi batu dapat memancing pertikaian dan pertentangan dengan orang lain. Jadi, yang membawa atau memegang batu berbentuk unik ini sangat mungkin mudah merasakan gejolak emosional. Meskipun demikian, kita dapat juga menafsirkan bahwa batu ini cocok dipegang oleh orang yang pekerjaannya terkait pertentangan atau pertikaian, misalnya pengacara, jaksa, atau penegak hukum. Selanjutnya, kemunculan kartu AY menandakan bahwa meski halus, energi batu ini dapat menghasilkan daya dorong yang kuat, khususnya dalam situasi beserta kondisi yang tepat.
.
Sebagai pembanding, kita akan melakukan analisa dengan metoda Yijing.
.






.
Kita dapat menafsirkan bahwa energi batu ini dapat menjadi pendukung yang baik. Hanya saja hati dan pikiran harus tulus serta bersih. Apabila tidak, maka justru dapat melontarkan dampak negatif bagi pemiliknya. Heksgram 57 melambangkan kekuatan yang halus tetapi memberikan dampak nyata. Dengan demikian, hasil analisa berdasarkan Yijing ini juga selaras dengan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium).
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.