Kamis, 25 Januari 2018

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI REJEKI DAN TAFSIRAN MAKNA CIAMSIE.
.
Ivan Taniputera.
19 Januari 2018.
.
Salah seorang sahabat yang telah menambahkan member ke group menanyakan mengenai rejekinya. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) untuk menjawab pertanyaan tersebut dan mendapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.



.
Kartu AO mewakili orang yang sudah berusia lanjut. Kartu AQ melambangkan anak-anak. Kartu AW melambangkan jalan yang terang atau lapang. Apabila berbicara mengenai rejeki atau keberuntungan, kita dapat menafsirkan sebagai berikut. Rejeki atau keberuntungan Anda saat ini adalah seperti orang tua dan anak-anak. Artinya, tidak begitu bagus atau kurang begitu produktif. Logikanya adalah sebagai berikut. Orang lanjut usia dan anak-anak kurang dapat menghasilkan sesuatu. Orang lanjut usia sudah tidak sanggup lagi bekerja secara efektif karena umurnya sudah tua. Sementara itu, anak-anak belum sanggup bekerja karena usianya yang masih terlampau muda. Intinya, Anda akan sering berjumpa dengan kondisi semacam itu. Anda akan berjumpa dengan kondisi-kondisi dimana Anda tidak dapat memperoleh apa-apa. Upaya yang Anda lakukan tidak membuahkan apa-apa. Sebagai contoh, Anda ingin makan apel. Namun yang Anda jumpai justru apel yang masih terlampau muda atau sudah busuk. Tidak ada apel yang masih segar dan layak dimakan. Untungnya, muncul kartu AW yang menyatakan bahwa jalan kehidupan Anda akhirnya akan terang atau baik-baik saja. Artinya, jika Anda bersabar, maka segalanya akan baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terimalah segenap keadaan dengan penuh kerelaan.
.
Secara harafiah, dapat pula ditafsirkan bahwa akan ada sosok orang lanjut usia (dapat juga diartikan orang yang usianya jauh lebih tua dari Anda) dan anak-anak (dapat juga diartikan orang dengan usia jauh lebih muda dibandingkan Anda) yang penting atau memasuki kehidupan Anda.
.
Dapat juga ditafsirkan, bahwa Anda saat atau tahun ini akan banyak melewatkan peluang baik, dimana Anda menyesalkan hal tersebut. Namun peluang berikutnya masih agak lama dan perlu penantian agak panjang.
.
Sebagai lapisan makna berikutnya, kita dapat membaca bahwa Anda disarankan sering beramal ke panti jompo atau panti asuhan. Kartu-kartu di atas dapat pula kita baca sebagai berikut: “Apabila beramal ke panti jompo (kartu AO = orang lanjut usia) dan panti asuhan (kartu AQ = anak-anak), maka jalan hidup Anda akan terang (kartu AW = jalan terang).”
.
Selanjutnya, ia juga menanyakan makna tiga ciamsie yang diperolehnya.
.
CIAMSIE PERTAMA.
.



.
Bunyinya adalah sebagai berikut:
Berikhtiar daya upaya harapan dan pikiran banyak tidak karuan.
Mundur maju, berani dan takut keluar selalu melawan.
Sekarang tak usah buat jengkel dan susah pikiran.
Ketika yang baik pun tidak lama bakal dapat pertolongan.
Pertolongan yang berbudi bakal datang menunjang.
Segala urusan teguh tidak ada yang terjang.
Banyak rejeki, umur bertambah panjang.
Umpama tembok yang tebal berdiri teguh tidak bergoyang.
Tunggak bersemi, pohon layu jadi segar.
Kali yang saat jadi banjir, langit yang mendung jadi fajar.
.
Uniknya, jika kita amati dengan seksama, maka makna ciamsie di atas tidak jauh berbeda dengan hasil ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium). Ciamsie dengan jelas menyebutkan pikiran yang kacau dan takut, sehingga upaya yang dilakukan tidak membuahkan apa-apa. Namun akhirnya muncul penolong yang sanggup membantu Anda. Pada ciamsie diibaratkan sebagai pohon layu yang menjadi segar kembali. Ini senada dengan munculnya kartu AW yang menyatakan “jalan terang.”
.
CIAMSIE KEDUA.
.
“Kesabaran adat ada lebih berharga dari pada yang brangasan.
Orang yang berbudi serta mulia rejeki selamanya tidak keputusan.
Siapa yang dapat ini ciamsie barusan.
Laksana mendapatkan air pancoran yang amat jernih lagi sedang kehausan.
.
Langit dan bumi selalu ada yang mempayungkan.
Dikabulkan segala apa yang diingin.
Sin Beng Hudtjo senantiasa ada melindungkan.
Jangan lupa haturkan terima kasih serta sembahyangkan.
.
Jin Tjong orang (lo-jan) ketemu dewa, kui jin buat menolong sudah sedia.”
.
Makna ciamsie di atas juga bagus. Namun menyatakan bahwa Anda harus melewati dahulu segenap kesulitan dengan sabar. Pada ciamsie di atas disebutkan “Jangan lupa haturkan terima kasih....” Bagaimana cara kita menghaturkan terima kasih pada Para Suci? Yakni dengan banyak beramal. Oleh karenanya, ciamsie ini juga senada dengan ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) di atas.
.
CIAMSIE KETIGA.
.
“Laksana orang yang hendak menggulingin ini kolong dunia.
Kepinteran dn kegagahan semua tersedia.
Tiada ada satu rintangan buat jadi bahaya.
Bintang trang jiun pun baik serta diri sedang jaya.
.
Orang yang terhukum bisa dibebasken.
Sakit paya bisa baik tiada usa di kuatirken.
Cari rejeki banyak mendatengken.
Cari jodo dan laen-laen ada kuijing yang unjukken.
.
Boleh maju trus. Jangan sangsi lagi."
.
Ciamsie yang baru saja kita cantumkan isinya itu juga baik maknanya. Dengan demikian, segalanya akan baik-baik saja. Hal yang merisaukan akan berbalik menjadi baik.
.
Ajaibnya, hasil Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) ternyata bersesuaian dengan isi ciamsie.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
.



PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.