Kamis, 25 Januari 2018

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PELUANG WIRAUSAHA

RAMALAN KARTU MISTERI KEHIDUPAN (VITAMYSTERIUM) UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PELUANG WIRAUSAHA
.
Ivan Taniputera.
6 Januari 2018.
.
Seseorang menanyakan mengenai peluang wirausaha suaminya. Saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) untuk menjawab pertanyaan tersebut.
.
Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.

.
Kartu AT melambangkan seorang pria. Kartu AH melambangkan kehilangan atau kerugian. Kartu AI melambangkan orang yang berniat menipu atau memendam niat kurang baik. Saya akan menafsirkan sebagai berikut. Terdapat seorang pria yang mempunyai pengaruh besar dalam peluang wirausaha tersebut. Pria itu mungkin merupakan suami Anda, tetapi bisa juga orang lain. Namun intinya adalah pria tersebut akan menjadi penentu utama bagi wirausaha yang Anda tanyakan. Sayangnya muncul kartu AH, sehingga wirausaha tersebut berpeluang mengalami kerugian yang cukup signifikan. Penyebabnya mungkin sekali adalah orang yang memendam niat kurang baik bagi wirausaha itu. Ramalan menyarankan agar sangat berhati-hati.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.