Kamis, 19 Juli 2018

KETEPATAN RAMALAN NOSTRADAMUS TENTANG RUSIA

KETEPATAN RAMALAN NOSTRADAMUS TENTANG RUSIA.
.
Ivan Taniputera.
11 Juni 2018.
.


.
Sebagai para penekun dan praktisi metafisika, kita perlu juga mempelajari hasil ramalan para peramal terkemuka dunia di masa lampau. Hal ini dapat dianalogikan dengan para mahasiswa matematika yang mempelajari sejarah matematika. Pada kesempatan kali ini, saya akan membicarakan mengenai keakuratan ramalan Nostradamus mengenai Rusia. Banyak orang tentunya telah mengenal Nostradamus. Ramalan tentang Rusia itu tercantum pada Century V. 26:
.
“Rakyat Slavia memperoleh keberuntungan dalam perang.
Terangkat pada tataran sangat tinggi.
Mereka mengganti penguasa mereka, yang terlahir di sebuah provinsi.
Pasukan dibentuk di gunung-gunung guna menyeberangi lautan.”
.
“Rakyat Slavia” di atas mengacu pada Rusia, karena bangsa Rusia merupakan rumpun Slavia. Semenjak Abad Pertengahan, Rusia merupakan negara kelas dua di Eropa. Meskipun demikian, setelah berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 1945, Rusia menjadi salah satu negara adikuasa dunia. Bahkan hingga saat ini, Rusia masih merupakan kekuatan dunia. Ia juga merupakan salah satu di antara lima negara anggota tetap Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB).
.
Ramalan Nostradamus ini sungguh luar biasa, mengingat pada zamannya, yakni semasa abad keenambelas, Rusia masih merupakan negara primitif dan penuh dilanda intrik politik dalam negerinya serta tertinggal dibandingkan negara-negara Eropa Barat. Ketika itu, Rusia masih berbentuk kerajaan. Nostradamus juga dengan tepat meramalkan pergantian pemerintahan atau penguasa di Rusia. Kekaisaran Rusia runtuh pada tahun 1918 dan Lenin tampil menjadi pemimpin Rusia berikutnya. Lenin dilahirkan di Simbirsk, ibu kota Provinsi Ulyanovsk (Ulyanovsk Oblast), sekitar 700 km dari Moscow. Dengan demikian, ramalan Nostradamus ini sangat akurat.
.
Setelah berakhirnya Perang Dunia II, dunia memasuki era Perang Dingin. Terjadi ketegangan antara Amerika Serikat dan Rusia. Masing-masing pihak membangun pangkalan militer di berbagai bagian dunia. Rusia juga membangun pangkalan militer di Kuba. Dengan demikian, tepat sekali dikatakan kalau pasukan mereka akan “menyeberangi lautan.”
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.