Sabtu, 28 Juli 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN 28 JULI 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN 28 JULI 2018
.
Ivan Taniputera.
28 Juli 2018.
.
Pada tanggal 28 Juli 2018, saya kembali mendapatkan visi atau penglihatan yang saya tuangkan menjadi gambar sebagai berikut.
.
 .
Nampak adanya suatu sosok yang bermata satu dengan gigi runcing. Sementara itu di bawahnya atau tepatnya di bagian dada terdapat sesuatu seperti kepala lagi yang juga nampak mengerikan. Sosok itu mengendalikan sosok lain yang sudah pernah saya gambar pada visi sebelumnya; yakni layaknya memainkan boneka tali. Sosok yang dikendalikan itu juga mengendalikan sosok lainnya, yang juga sudah saya gambarkan dalam visi sebelumnya lagi. Sosok yang dikendalikan itu mengendalikan pula sosok-sosok mirip manusia yang dimainkannya seperti boneka tali. Sosok-sosok seperti manusia itu dimainkannya agar saling menyerang dan melukai dengan tombak. Nampak darah tercurah dari sosok-sosok boneka tali mirip manusia tersebut. Darah itu mengalir membasahi tempat di bawahnya. Nampaknya, ini seperti visi atau penglihatan bertahap. Visi yang lebih baru selalu memperlihatkan sosok pengendali di atasnya. Keadaannya sangat mengerikan. Barangkali gambar-gambar itu belum dapat mewakili kengerian sesungguhnya. 

.
Pesan yang diperoleh adalah mirip seperti sebelumnya. Kita hendaknya jangan mau diadu domba oleh siapa pun juga. Janganlah kita mau dihasut untuk melakukan pengrusakan atau kehancuran di mana pun juga. Janganlah kita mau dibujuk melakukan berbagai hal mengerikan. Agar dunia ini menjadi lebih indah kita hendaknya senantiasa menjaga perdamaian di mana pun juga. Dunia ini dapat menjadi makin indah jika semuanya bersedia menjaga ketentraman dan perdamaian. Tidakkah kita menginginkan dunia yang indah?
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.