Rabu, 11 Juli 2018

TEPATNYA RAMALAN PENGLIHATAN ATAU VISI SAYA: TIM SEPAK BOLA YANG TERKURUNG DALAM SEBUAH GUA

TEPATNYA RAMALAN PENGLIHATAN ATAU VISI SAYA: TIM SEPAK BOLA YANG TERKURUNG DALAM SEBUAH GUA
.
Ivan Taniputera.
11 Juli 2018.
.
Beberapa hari ini kita mendengar berita mengenai tim sepak bola anak-anak sebuah desa di Thailand yang terkurung dalam sebuah gua. Karena mulut gua mengalami kebanjiran, mereka tidak dapat lagi ke luar dari gua tersebut. Dunia lalu memperlihatkan sisi kemanusiaan. Para sukarelawan dari berbagai penjuru datang ke sana dan berupaya menyelamatkan anak-anak yang terkurung itu. Untunglah mereka semua dapat diselamatkan. Gambar sebagai berikut memperlihatkan betapa sulitnya medan dan upaya penyelamatannya.
.


.
Pada mulanya, para orang tua tidak mengetahui apa yang terjadi dengan anak-anak mereka. Hingga akhirnya diketahui bahwa mereka terkurung dalam gua akibat banjir.
.
Saya tiba-tiba teringat akan penglihatan atau visi saya saat malam hari yang saya tuangkan dalam bentuk puisi; yakni pada artikel berjudul SAJAK-SAJAK LORONG WAKTU tertanggal 15 Oktober 2016 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2016/12/sajak-sajak-lorong-waktu.html). Saya telah menuliskan sebagai berikut:
.
“Tembok berbatu tulang
Nampak bersilang-silang
Di situlah ditemukan yang hilang
Dalam wujud kering belulang.”
(Sajak 8 Masa Kelima).
.
Tembok berbatu tulang itu jelas sekali mengacu pada gua yang sulit ditembus. Para anggota tim sepak bola anak-anak yang hilang itu ditemukan di dalamnya. Selama hampir dua minggu di dalamnya, mereka tentu mengalami kelaparan; yang saya gambarkan dengan kalimat “Dalam wujud kering belulang.”
.
Itulah sebabnya, ramalan penglihatan atau visi saya itu sungguh tepat adanya. Namun semua itu bukanlah kehebatan saya. Yang lebih penting adalah kita meneladani sisi kemanusiaan peristiwa tersebut; dimana banyak orang tanpa pandang bulu telah bahu membahu memberikan pertolongannya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . . 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.